Aksi Neymar Pukul Suporter Usai Kekalahan PSG Di Final Piala Prancis

Bintang utama Paris Saint-Germain, Neymar kembali berulah usai timnya kalah di final Piala Prancis, Sabtu (27/4/2019) kemarin. Diketahui dirinya tertangkap kamera melakukan aksi tidak terpuji dengan meninju salah satu suporter usai laga.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak agen bolatepatnya aksi tersebut dilakukan sebelum penyerahan medali runner up kepada tim PSG. Dirinya yang tertangkap kamera, terlihat tengah meninju salah satu suporter yang tidak diketahui pendukung PSG atau Rennes. Pasalnya, sang fans yang tidak memakai atribut namun berada di tengah tengah fans dari PSG.

Diketahui aksi ini terjadi, ketika fans ingin merekam Neymar dengan jarak yang dekat dengan menggunakan telepon genggamnya. Sayangnya, aksinya harus mendapat respon negatif dari bintang internasional Brasil itu.

Aksi Neymar Pukul Suporter Usai Kekalahan PSG

Neymar terlihat meminta untuk suporter itu menurunkan dan menjauhkan teleponnya tersebut dari wajahnya. Tidak mau menurut, alhasil Neymar yang sudah emosi langsung melayangkan tinju dengan tangan kanannya. Untungnya hal tersebut berhasil di hentikan oleh rekan setimnya dan membiarkan Neymar untuk langsung pergi.

Hadapi Rennes, PSG harus ditahan imbang dengan skor 2-2 di Stade de France. Sempat unggul atas gol dari Dani Alves serta Neymar, sayangnya keunggulan tersebut berhasil dikejar oleh Rennes. Yakni dengan memanfaatkan gol bunuh diri dari  Presnel Kimpembe dan Mexer.

Hasil imbang ini sendiri memaksa pertandingan harus berjalan hingga ke babak adu penalti. Dimana keduanya yang gagal di masa perpanjangan waktu 2×15 menit. Serta PSG yang harus kehilangan Kylian Mbappe usai menerima kartu merah pada menit ke-118.

PSG sendiri harus mengakui kekalahan mereka dari Rennes dari adu penalti dengan skor 5-6. Dimana Christopher Nkunku yang harus gagal dalam mencetak gol.

Alhasil, PSG harus puas dengan satu gelar yang berhasil mereka raih pada musim ini yakni dalam ajang Liga 1 Prancis.

Tentu aksi Neymar tidak akan terlepas dari hukuman yang akan diterima. Ditambah lagi dirinya yang juga harus menerima larangan bermain di tiga pertandingan dalam ajang jasa bola Liga Champions. Usai dirinya yang kedapatan telah menghina wasit ketika PSG menghadapi Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *