Home / liga italia / Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus

Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus

Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus

Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus
Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus

Mengalami masa-masa suram pada awal musim Liga Italia Serie A 2018-2019, penyerang muda asal Klub Serie A, Juventus, Paulo Dybala berencana akan hengkang dari Turin pada Januari 2019 mendatang.

Seperti yang dilaporkan oleh Situs Main Bolayang merupakan Agen Bola Terpercaya, diketahui alasan sang pemain memilih untuk hengkang antara lain dikarenakan berkurangnya jatah bermain sang pemain usai kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Pasalnya, efek kedatangan Ronaldo usai memilih hengkang dari Real Madrid sendiri mau tidak mau harus membuat Dybala kehilangan tempat di tim inti Juventus. Hal ini mulai terlihat setelah timnya menjalani dua laga Serie A terakhir, Dybala tak dijadikan starter oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Dan juga diketahui pada pertemuan Juventus melawan Lazio, pemain asal Argentina tersebut juga tidak dimainkan sama sekali oleh sang pelatih. Wajar saja hal ini tentunya akan berefek langsung kepada kariernya di Juve.

Dari pihak Allegri sendiri memutuskan untuk tidak menurunkan serta memasangkan pemain dengan Ronaldo dikarenakan masih belum menemukan formula yang tepat guna memainkan kedua pemian. Meski sempat dipasangkan pada laga pekan pertama Serie A 2018-2019 melawan Chievo Verona, sayangnya Dybala gagal menunjukkan perfoma apiknya.

Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus

Alhasil melihat nasib buruk Paulo Dybala usai kedatangan Ronald, membuat presiden Palermo Maurizio Zamparini kini menjadi prihatin akan perfoma sang pemain. Zamparini menilai Dybala akan pergi dari Juventus Januari nanti.

“Setiap kali Dybala tak bermain, itu membuat saya ingin menangis. Dia berada di bench karena Allegri. Allegri seharusnya datang ke Palermo dan memenangi Scudetto karena mudah menjadi fenomenal bersama Juventus,” ujar Zamparini.

“Dua tahun lalu saya mengirim Dybala pesan dan menyarankannya pergi ke Spanyol di mana dia dapat bermain sepak bola dan tidak pergi ke Italia. Dia akan pergi karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Di Januari, saya pikir dia akan pergi, ke Spanyol,” jelasnya.

Bersama Juventus, Dybala memiliki sejumlah catatan yang apik dimana hal ini membuat dirinya sempat menjadi incaran sejumlah klub Eropa ternama. Yakni seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen berminat kepada Dybala.

“Dia mendapat tawaran dari Spanyol dan Inggris. Juventus memiliki banyak juara dan jelas sulit bagi semua orang untuk bermain, tapi itu pasti alasan untuk menangis ketika seorang fenomenal seperti dia tak bermain,” tegas Zamparini.

About marketing

Check Also

Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo

Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo

Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo Pekan lanjutan keempat Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *