Gerard Pique tidak ingin Barcelona bernasib buruk seperti Paris St. Germain. Untuk itu, Barcelona Harus sigap menghabisi semua peluang Manchester United di leg pertama.

Barca akan segera menyambangi MU di Markasnya. Old Trafford untuk melakoni laga leg pertama perempatfinal Liga Champions malam jariini (10/4/2019). Untuk lolos, kedua tim menjalani proses yang sangat berbeda. Barca jauh lebih mudah dibandingkan dengan rivalnya MU.

Blaugrana sanggup melaju kembali setelajusai berhasil mengeliminasi Lyon dengan agregat 5-1, yang diperoleh di leg kedua setelah bermain seri tanpa gol di kandang lawan. Sementara itu, MU mesti lolos dengan usaha yang sangat susah payah.

Usai dibekap Tim PSG 0-2 di kandang sendiri di leg yang berhasil MU di luar dugaan berhasil comeback untuk menang 3-1 di Parc des Princes. Setan Merah pun berhak bersantai dengan agregat 3-3 karena unggul produktivitas gol tandang.

Pique sempat berseragam MU sejak level junior sebelum kembali lagi ke Barcelona pada tahun 2008. Los Cules dilarang membiarkan MU hidup sampai pertandingan leg kedua.

“Kupikir pertandingan PSG kali ini adalah sebuah contoh yang apik,” Pique mengungkapkan dalam konferensi pers, yang dilansir ESPNFC dan
SITUS BOLA TERPERCAYA? . “Kupikir [di Old Trafford] Tim PSG bermain sudah sangat baik. Di babak kedua mereka mencetak gol dan tentu saja bisa mencetak lebih banyak gol lagi.”

“Tapi Anda tidak bisa membiarkan United hidup. Kalau Anda bisa mengalahkan mereka [dengan] mencetak banyak gol, Anda harus melakukannya.”

“Mereka itu memiliki sejarah yang besar dan mereka sudah memperlihatkannya di Paris, sekalipun ada banyak pemain muda yang baru dari akademi. Itu adalah sebuah contoh bagus untuk kami. Kami harus waspada sejak menit pertama sampai akhir.” Ungkapnya kepada SITUS BOLA TERPERCAYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *