Home / liga spanyol / Barcelona Kembali Berencana Datangkan Paul Pogba

Barcelona Kembali Berencana Datangkan Paul Pogba

Barcelona Kembali Berencana Datangkan Paul Pogba

Barcelona Kembali Berencana Datangkan Paul Pogba
Barcelona Kembali Berencana Datangkan Paul Pogba

Salah satu raksasa La Liga, Barcelona nampaknya masih belum menyerah juga untuk mendapatkan salah satu striker andalan Manchester United, Paul Pogba. Hal inipun terlihat dengan upaya mereka dalam merekrut sang pemain guna didatangkan ke Camp Nou.

Barcelona Kembali Berencana Datangkan Paul Pogba

Seperti yang dilaporkan oleh Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercaya, dikabarkan Blaugrana sudah mulai melakukan proses negoisasi dengan pihak Paul Pogba untuk kepindahannya di bulan Januari nanti.

Kepindahan Pogba ke Spanyol sendiri diperkirakan juga akan berpeluang besar. Pasalnya Pemain Timnas Prancis tersebut kini juga tengah dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tentu saja hal ini dikarenakan hubungan yang tidak harmonis antara dirinya dengan sang pelatih, Jose Mourinho sehingga membuatnya ingin angkat kaki dari Old Trafford.

Mendengar hal tersebut, tepatnya pada musim panas kemarin, Barcelona dengan sigap menjadi tim yang tengah gencar mendapatkan jasa sang pemain. Meski demikian, keinginan mereka mau tidak mau harus tertunda dikarenakan kepindahan Pogba ke Camp Nou urung terlaksana bahkan hingga akhir bursa transfer.

Dikutip dari Mundo Deportivo, klub asal Catalunya tersebut rupanya masih belum menyerah juga kala mendapatkan tanda tangan sang pemain. Dikabarkan kini Barcelona tengah memulai kembali proses negosiasi dengan sang gelandang baru-baru ini.

Selain itu, pihak Blaugrana juga sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola baru-baru ini. Tentunya guna membahas seputar kepindahan Pogba secepatnya.

Pihak Barcelona kabarnya ingin agar Pogba dapat segera bergabung dengan tim mereka. Untuk itu mereka meminta bantuan dari Raiola mengurus kepindahan sang pemain di bulan Januari nanti.

Dan dari pihak Pogba sendiri menanggapi hal tersebut dengan positif. Raiola bahkan tengah menyusun rencana agar Pogba bisa pergi dari Old Trafford begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

Sayangnya, kepindahan Pogba ke Camp Nou sepertinya akan sedikit terhambat. Pasalnya, baru-baru ini beredar melalui surat kabar Inggris bahwa Paul Pogba dan Jose Mourinho baru saja mengadakan pertemuan antar keduanya.

Dan dalam pertemuan itu, dijelaskan bahwa sang manager meminta untuk berdamai dengan Pogba atas persaingan yang selama ini terjadi. Dan dari sisi Pogba kabarnya menyepakati genjatan senjata itu dengan sang pelatih.

Alhasil atas gencatan senjata yang dilakukan tersebut, kedua pihak diklaim sepakat untuk menunda semua pembicaraan masa depan sang pemain hingga musim panas tahun depan.Yang berarti hal ini harus membuat Barcelona harus gagal untuk mendapatkan sang pemain pada bursa transfer nanti.

Barcelona sendiri harus mengeluarkan kocek hingga lebih dari 100 juta pounds untuk mendatangkan Pogba ke Camp Nou.

About marketing

Check Also

Isco Akan Hengkang

Isco Akan Hengkang Karena Perselisihan Dengan Sang Pelatih

Isco Alarcon, gelandang dari Real Madrid, diprediksikan Isco akan hengkang pada bursa transfer yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *