Home / liga spanyol / Barcelona Peringatkan Neymar Tidak Gabung dengan Madrid

Barcelona Peringatkan Neymar Tidak Gabung dengan Madrid

Barcelona Peringatkan Neymar Tidak Gabung dengan Madrid. Pemain PSG bernama Neymar, memang sempat menjadi pemain dari tim Barcelona, Namun saat ini sudah tidak ada hubungan apapun dengan tim Barcelona. Javier Bordas melarang dan memperingatkan pemain asal Brasil tersebut untuk tidak bergabung dengan tim Real Madrid.

Barcelona Peringatkan Neymar

Matan Striker Santos tersebut memang sudah meninggalkan tim Barcelona di Bursa transfer musim panas yang lalu. Neymar JR yang hengkang dari Barcelona bergabung dengan tim PSG dengan mahar total 222 juta Euro.

Memang meski baru hanya semusim berada di Prancis, Neymar sudah mulai dia kaitkan akan pindah dari Stade de Francs Kandang dari tim PSG. Ternyata Neymar sudah menjadi pemain incaran dari tim Real Madrid pada Bursa Transfer Musim Panas yang akan segera datang. Namun Barcelona Peringatkan Neymar untuk tidak mengambil keputusan yang tidak tepat.

Tim raksasa seperti Madrid memang sebenarnya sudah sangat tertarik dengan Neymar sebelum dirinya itu bergabung dengan tim Barcelona pada tahun 2013. Ternyata sampai saat ini Madrid masih sangat mendambakan Neymar untuk bisa bergabung bersama dalam tim Real Madrid.

Kali ini sepertinya Los Blancos sangat serius dengan Neymar dan akan menebus berapapun Klausul yang di tawrkan oleh tim lainn karena memang mereka masih menginginkan Neymar untuk bisa bergabung dengan tim Mereka, klausul pembelian Neymar di PSG sekitar 177 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,2 triliun pada musim pertama. Lalu, pada musim kedua menjadi 195 juta pound sterling atau sekitar Rp 3,5 triliun. Pada tahun berikutnya, angkanya naik menjadi 221 juta pound sterling atau sekitar Rp 4 triliun, Untuk saat ini.

Menjual Pemain

Jika melihat jumlah klasul yang di ajukan memang nominal tersebut bukanlah, nominal kecil. Beberapa media Spanyol juga mengatakan Presiden dari tim Los Blancos, Florentino Perez akan menjual Gareth Bale, James Rodriguez, Karim Benzema, dan juga Raphael Varane.

Beberapa waktu sebelumnya Perez sudah menerima pembayaran dari Alvaro Morata ke tim Chelsea dengan harga 70 juta Pounsterling (sekitar 1,2 triliun rupiah), pada musim panas kali ini, Namun uang tersebut ternyata masih belum cukup untuk membawa Neymar dari PSG ke Madrid.

Baru-baru ini, bahkan tim Madrid di kabarkan sudah mematok harga untuk para pemain mereka seperti Bale seharga 71 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,2 triliun, Benzema senilai 53 juta pound sterling atau sekitar Rp 960 miliar, serta 44 juta pound sterling atau sekitar Rp 724 miliar untuk dua pemain, James, yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Muenchen, dan Varane.

Ketika melihat situasi seperti ini tentu saja tim Barcelona sangat mengecam Neymar untuk bergabung ke tim Real Madrid, Bordas sangat tidak sudi jika melihat neymar menggenakan Rival Abadi tim Barcelona tersebut

“Neymar masih bisa bergabung ke mana saja,” ujar Bordas kepada El Chiringuito.

“Untuk saya pribadi, saya tidak akan memimpikan Neymar bergabung ke tim Real Madrid.”

“Sepertinya ia tidak merasakan bahagia di Paris. Kami juga sudah mengetahuinya. Di Barcelona, ia baik-baik saja dan Neymar juga menyesal hengkang (untuk PSG),” kata Bordas mengakhiri.

Demikianlah Artikel Tentang Barcelona Peringatkan Neymar Tidak Gabung dengan Madrid. Yang Bisa Kami Tim Situs Main Bola dan Agen Judi Online Rangkum dan Berikan , Salam Hangat Dan Sukes Selalu Dari Kami.

About marketing

Check Also

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona Gelandang Muda Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya masih belum berminat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *