Home / liga spanyol / Berhasil Cetak Gol, Suarez Tak Semangat Lakukan Selebrasi

Berhasil Cetak Gol, Suarez Tak Semangat Lakukan Selebrasi

Berhasil Cetak Gol, Suarez Tak Semangat Lakukan Selebrasi – Salah satu penyerang asal Barcelona, Luis Suarez akhirnya memberikan pernyataan mengenai alasan dirinya tidak terlalu semamngat merayakan gol yang ia buat ke gawang Huesca dalam lanjutan La Liga jornada ketiga tadi malam.

Berhasil Cetak Gol, Suarez Tak Semangat Lakukan Selebrasi
Berhasil Cetak Gol, Suarez Tak Semangat Lakukan Selebrasi

Seperti yang di rangkum oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercayagol Luis Suarez dalam laga kontra melawan Huesca sendiri menjadi gol pertama baginya pada musim ini. Selain itu, sumbangan dua gol dari Suarez juga sukses membuat Barcelona melakukan pesta gol atas Huesca dengan skor akhir 8-2.

Sayangnya dibalik kemenangan Barcelona, rupanya terselip sedikit kekecewaan dari sang pemain usai mencetak gol pada menit ke-39. Suarez yang kala itu menerima umpan silang dari Jordi Alba, dengan lihai nya memanfaatkan momen tersebut untuk mengelabui kiper Huesca, Axel Werner. Dan alhasil, Barcelona kembali unggul dengan skor 3-1.

Alasan Suarez Tak Semangat Lakukan Selebrasi

Faktanya, sebelum dinyatakan sah sebagai gol rupanya sang wasit sempat menghentikan pertandingan untuk sejenak guna memastikan jika posisi Luis Suarez sudah offsie atau tidak dengan menggunakan bantuan dari VAR.

“Ketika anda memiliki keraguan, dengan VAR, anda akan kehilangan adrenalin dan keinginan untuk merayakan gol,” ungkap Suarez dikutip dari Sportskeeda.

“Itu adalah pukulan untuk kebahagiaan anda. Anda tak bisa membuat kesalahan karena semuanya begitu terkontrol,” tambahnya.

Selain Luis Suarez, sosok sang bintang La Pulga, Lionel Messi juga turut menyumbangkan sepasang gol atas Barcelona. Yang kemudian disusul oleh gol dari Ivan Rakitic, Jordi Alba dan Ousmane Dembele.

Sementara untuk Huesca, meski sempat dibuat terkejut lewat aksi gol cepatnya pada menit ke-3, namun sayangnya mereka hanya mampu menyumbangkan 2 gol saja, yakni oleh Juan Hernandez dan Alex Gallar.

Sedangkan untuk gol bunuh diri dari Jorde Pulido, membuat Barca mendapatkan tambahan gol pada menit ke-24.

Pertandingan melawan Huesca di Stadion Camp Nou, Minggu (2/9) malam tadi membuat posisi Blaugrana kini berada dalam posisi puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan. Meski begitu, posisi Barca juga masih terbilang tidak aman dikarenakan rivalnya, Real Madrid yang kini juga mengemas poin yang sama yang hanya berselisih gol saja.

Atas hasil ini, tentunya dari pihak sang pelatih Valverde juga merasa puas akan kinerja dari timnya tersebut.

About marketing

Check Also

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona Gelandang Muda Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya masih belum berminat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *