Home / piala dunia / Brasil vs Belgia, Akankah Neymar Kembali Berdansa?

Brasil vs Belgia, Akankah Neymar Kembali Berdansa?

Laga Perdana Pertandigan Perempat Final Piala Dunia 2018 Brasil vs Belgia, Akankah Neymar Kembali Berdansa?

Brasil vs Belgia, Akankah Neymar Kembali Berdansa?

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Piala Dunia 2018 Pemain penyerang asal Brasil, Neymar menjadi salah satu pemain yang disorot sepanjang Piala Dunia 2018. Penampilannya bersama Brasil dianggap sudah baik usai membaiknya dari cidera panjang yang dialaminya sejak Februari lalu. Malam ini Neymar akan kembali bermain di laga perdana perempat final Piala Dunia pada pertandingan Brasil vs Belgia.

Jelang Brasil vs Belgia, Neymar diharapkan untuk bermain lebih kolektif bersama rekan rekannya untuk menghadapi Belgia sebagai salah satu tim terkuat di Piala Dunia 2018. Dalam beberapa pertandingan sebelumnya Neymar mendapat banyak kritikan karena dianggap terlalu sering berakting di lapangan. Pemain PSG tersebut sering terjatuh dan bereaksi berlebihan bahkan sampai berguling guling. Dari seluruh pertandingan Piala Dunia 2018, Neymar sudah terkapar di lapangan dengan total waktu selama 14 menit.

Sejak Februari lalu, Neymar absen dari beberapa pertandingan dan istirahat panjang untuk memulihakan diri dari cideranya agar bisa mengikuti pertandingan di Piala Dunia 2018. Namun bagi pelatih Brasil sendiri, Tite percaya bahwa Neymar tidak berpura pura dan sudah melakukan yang terbaik, apalagi melebih-lebihkan hal tersebut.

“Saya sudah berbicara dengan Neymar dan saya sangat spesifik soal apa yang terjadi. Anda harus melihat rekaman video, anda hanya perlu melihat gambar-gambar itu,” ucap Tite seperti yang dikutip dari fourfourtwo.

Tite menilai bahwa pemainnya sudah melakukan permainan yang tepat selama di lapangan. Mulai dari menggiring bola seorang diri, hingga memuji kemampuannya bertahan dari serangan serangan lawan.

“Apa yang membuat saya bahagia adalah dia belum mencapai level terbaiknya, sedikit di bawah itu. Tapi dia tidak hanya menggiring bola, ada aksi, ada transisi defensif.”

“Jika anda mengamati, anda bisa melihat betapa besarnya partisipasi Neymar secara kolektif, menerima bola, membuat ruang. Terkadang dalam serangan balik, saya tidak selalu meminta mereka menyerang balik seperti itu, tetapi ada kerja sama tim,”

“Tim medis tahu berapa harga yang harus dibayar olehnya untuk sampai di titik ini. Mereka tahu apa yang harus dia lakukan untuk sampai di sini. Saya tahu, waktu yang membuat anda pulih. Itu adalah situasi natural dia sembuh lebih cepat karena dia adalah pemain hebat, dia melanjutkan pekerjaannya dengan cepat,” tutup Tite.

Pada laga perdana perempat final Piala Dunia 2018, Neymar menjadi tumpuan harapan bagi Brasil melawan Belgia untuk meraih kemenangan. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, (7/7) 01.00 WIB dini hari nanti.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *