Home / piala dunia / Gagal Penalti, Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo?

Gagal Penalti, Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo?

Gagal Penalti, Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo?

Gagal Penalti, Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo
Ronaldo terlihat memegang kepalanya usai gagal penalti melawan Timnas Iran

Timnas Portugal harus menerima dengan berat hati hasil imbang usai bertanding melawan 1-1 dengan Timnas Iran pada matchday ketiga babak kualifikasi fase Grup B Piala Dunia 2018. Pertandingan yang dilaksanakan di Mordovia Arena pada dini hari Selasa (26/6) membuat timnas asuhan Fernando Santos kini berada diposisi kedua.

Berdasarkan statistik FIFA, kedua timnas bermain dengan agresif sejak babak awal pertandingan dan beriring melakukan serangan serangan maut ke masing masing gawang lawan.

Serangan demi serangan dilancarkan oleh masing masing tim, dan timnas Portugal berhasil membobol gawang timnas Iran jelang akhir babak pertama berakhir. Beruntung ketika babak kedua dimulai, Portugal mendapatkan hadiah dari wasit untuk melakukan tendangan penalti.

Namun sayang, Ronaldo yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak mampu memberikan gol tambahan bagi Portugal agar dapat lolos ke babak selanjutnya dalam Piala Dunia. Alireza, kiper Iran mampu menepis dengan sempurna tendangan keras Ronaldo yang mengarah ke sisi kiri bawah gawang.

Gagal penalti yang dilakukan Ronaldo terpaksa harus memberhentikan langkahnya sebagai man of the match usai mencetak 4 gol pada Piala Dunia pada dua pertandingan terakhirnya bersama Portugal.

Kegagalan penalti Ronaldo membuat timnas Iran semakin gencar dan intensif melakukan serangan dan tekanan tekanan untuk Portugal. Upaya pasukan asuhan Carlos Queiroz akhirnya membuahkan hasil. Striker Iran, Karim Ansarifard sukses membobol gawang Portugal berkat hadiah penalti sehingga berhasil menyamai skor 1-1.

Hingga akhir pertandingan Portugal dan Iran berhasil menyamai kedudukan dengan skor 1-1. Usai peluit panjang berbunyi seluruh kalangan pecinta sepak bola terheran heran akan kegagalan Ronaldo.

Sampai berita ini diturunkan, bintang asal Real Madrid ini ternyata mendapat gangguan dari penggemarnya sehingga dikabarkan dirinya kurang waktu tidurlah yang menyebabkan kegagalannya hari ini.

Dilaporan sebanyak 50 penggemar Iran mendatangi hotel tempat timnas Portugal menginap di daerah Saransk. Mereka juga dikabarkan meniup-niupkan terompet dan drum sehingga menganggu waktu tidur pasukan Portugal.

Dari cuitan B24 yang merupakan akun untuk para penggemar Timnas Portugal, terlihat Ronaldo di kaca jendela untuk meminta orang-orang Iran membiarkannya dapat tidur dengan tenang.

Gagal Penalti, Ada Apa Dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo terlihat menampakan dirinya di kaca jendela kamar hotel dan menggunakan bahasa tubuh untuk memohon agar para penggemar menghentikan aksi mereka di luar.

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Piala Dunia 2018 belum dapat dipastikan secara langsung apakah benar gangguan ini yang menyebabkan kegagalan Ronaldo mengeksekusi hadiah dari wait tersebut. Namun yang sangat terlihat jelas dan pasti, penampilan Ronaldo dalam pertandingan melawan Timnas Iran jauh dari kualitasnya sebagai pemain bintang di kancah internasional.

 

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *