Home / liga spanyol / Dapat Ejekan Dari Fans Madrid, Sergio Ramos Merasa Senang

Dapat Ejekan Dari Fans Madrid, Sergio Ramos Merasa Senang

Dapat Ejekan Dari Fans Madrid, Sergio Ramos Merasa Senang

Sergio Ramos Merasa Senang

Kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos merasa senang dan bangga mendapatkan ejekan dari para fans madrid. Ejekan yang diterima Ramos sendiri antara lain dikarenakan kondisi klub yang tidak meyakinkan di awal musim 2018/2019.

Dari sisi Ramos sendiri merasa bahwa dirinya beserta klub layak mendapatkan cemoohan sepert itu dari para suporter yang sudah lantaran kesal dengan perfoma Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Madrid baru saja meraih kemenangan mereka atas Real Valladolid dengan skor 2-0 dalam laga kandang di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2018/2019. Kemenangan kali ini sekaligus sebagai pemutus hasil buruk Madrid dalam lima laga terakhir di La Liga.

Usai memenangkan laga menghadapi Espanyol, Madrid yang harus ditekuk oleh Sevilla dengan skor 0-3 dan hasil imbang untuk pertemuan keduanya. Dilanjutkan dengan kalah tipis dari Alaves dan Levante. Dan yang terakhir, mereka harus dipermalukan rival abadinya, Barcelona dengan skor 5-1 dalam ajang El Clasico jilid pertama musim ini.

Dibawah asuhan Julen Lopetegui, Madrid tentunya harus menjalani rentetan hasil buruk. Meski demikian usai kasus pemecatan Lopetegui dan kini posisinya ditempati sementara oleh pelatih Real Madrid B, Santiago Solari, Madrid mulai berusaha bangkit dari hasil terpuruk tersebut.

Dapat Ejekan Dari Fans Madrid, Sergio Ramos Merasa Senang

Ramos sendiri menjadi salah satu pemain yang ikut campur dalam memutuskan hasil buruk Madrid ini. Dirinya berhasil menyumbangkan satu gol dalam laga melawan Valladolid. Dirinya mengaku bahwa timnya telah berusaha untuk melewati pekan yang buruk ini serta menampilkan hasil terbaik.

Sergio Ramos Merasa Senang

“Kami mengerti apa yang suporter rasakan. Para pemain bertanggung jawab dan kami satu-satunya yang bisa membalikkan keadaan. Setelah gol pembuka, mereka memberi dukungan yang kami butuhkan,” kata Ramos dilansir AS.

Meski berhasil mengakhiri tren buruk Madrid di La Liga, namun mereka tentu belum terbebas dari ejekan dari pendukungnya sendiri. Diketahui ejekan ini sendiri masih dikarenakan rasa sakit hati para suporter usai tim kesayangannya yang harus ditekuk oleh musuh bebuyutannya, Barcelona.

Alhasil hal ini membuat Ramos beserta Gareth Bale dan Karim Benzema harus menjadi sasaran dari para penggemar. Hal ini terlihat ketika mereka yang mendapatkan siulan tiap kali menyentuh bola di sepanjang pertandingan. Ramos sendiri merasa bahwa ini merupakan hal yang wajar dikarenakan statusnya yang merupakan salah satu penggawa terlama di Santiago Bernabeu.

“Sejujurnya saya tidak terlalu memperhatian [siulan dari fan]. Tapi betul jika mengatakan kami yang berada sudah lama di sini pantas mendapatkannya. Saya mengerti apa yang fan rasakan. Sebagai kapten tim dan satu-satunya orang yang harus berdiri paling depan. Saya bangga fan menunjukkan kemarahannya pada saya,” ucap bek timnas Spanyol itu.

“Dengan hasil yang lebih banyak, kami akan mendapatkan kembali kepercayaan dari penggemar tim yang telah memenangkan banyak gelar,” tandasnya yang dikutip Situs Main Bola yang merupakan Situs Bola Terpercaya,

Madrid sendiri kini masih harus bersabar dengan posisi mereka di klasemen La Liga. Hingga kini Los Blancos berada dalam peringkat keenam dengan mengumpulkan 17 poin. Dimana hasil ini membuat mereka harus berselisih tujuh poin dengan Barcelona yang kini menempati peringkat teratas di klasemen sementara.

About marketing

Check Also

Mbappe dan Neymar Dianggap Dapat Samai Pencapaian Lionel Messi

Mbappe dan Neymar Dianggap Dapat Samai Pencapaian Lionel Messi

Mbappe dan Neymar Dianggap Dapat Samai Pencapaian Lionel Messi Salah satu legenda asal jasa bola Barcelona, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *