Home / piala dunia / Gimenez jadi Mimpi Buruk timnas Mesir di Laga Perdana

Gimenez jadi Mimpi Buruk timnas Mesir di Laga Perdana

Pertandingan yang kedua di Grup A telah di selenggarakan pada hari Jumat (15/06) malam hari waktu setempat. Pertandingan dalam lanjutan Piala Dunia 2018 Grup A tersebut mempertemukan dua tim antara timnas Mesir yang melawan timnas Uruguay. Pertandingan yang di gelar di Ekaterinburg Sadium tersebut di menangkan oleh timnas Uruguay dengan skor tipis 1-0.

Jose Gimenez Menjadi Mimpi buruk Bagi Timnas Mesir di Laga Perdana

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola bersama Tim Agen Bola Piala Dunia 2018, salah satu pemain yang di miliki oleh Atletico Madrid yang saat ini sedang membela timnas Uruguay yakni Jose Gimenez mampu menjadi mimpi buruk bagi timnas Mesir untuk menjalani pertandingan pertama bagi mereka di gelaran Piala Dunia 2018 ini. Gol semata wayang dari Jose Gimenez mampu untuk menyelamatkan muka timnas Uruguay dari hasil imbang.

Dengan hasil kemenangan ini, membuat timnas Uruguay mampu untuk menduduki perinkat kedua di grup A dengan meraih tiga poin yang sama dengan timnas Rusia namun masih kalah agresifitas gol. Kemenangan ini membuat timnas Uruguay mempunyai modal yang baik untuk  melanjutkan pertandingan yang selanjutnya kala melawan timnas Arab Saudi.

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat timnas Mesir masih berada di posisi ke tiga yang tak mengemas satu poin pun. Kekalahan ini menjadikan timnas Mesir wajib berbenah diri untuk menjadi yang lebih baik di pertandingan yang selanjutnya. Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan yang selanjutnya ialah tuan rumah Rusia.

Di babak yang pertama, sang pelatih Oscar Tabarez langsung menurunkan dua pemain andalannya yakni Luis Suarez dan juga Edinson Cavaniuntuk menjadi mesin pencetak gol bagi timnas Uruguay. Namun di sisi yang lain, timnas Mesir memilih tidak memainkan punggawa penting mereka yakni Mohamed Salah yang masih belum sembuh sepenuhnya.

Sejak peluit panjang di bunyikan oleh wasit Bjorn Kuipers, kedua tim langsung jual beli serangan untuk mendapatkan gol aagar bisa di pertahankan. Timnas Uruguay yang mempunyai pendukung dan juga kualitas lebih baik, terlihat tak memberikan kesempatan kepada timnas Mesir dalam mengembangkan serangan.

Sejak awal pertandingan, mereka terus mengurung dan menggempur lini pertahanan dari Mesir. Beberapa peluang sempat tercipta, namun sayang  penyelesaian akhir yang tak begitu bagus membuat timnas Uruguay gagal untuk bisa membobol gawang dari timnas Mesir. Di sisi yang lain,  Mesir jga tak kalah berani untuk memainkan bola bola pendek dan terkoordinir.

Namun sayag masih gagal ketika berhadapan dengan lini belakang dari timnas Uruguay yang di komandoi oleh Diego Godin. Banyak peluang yang tercipta, babak yang pertama harus selesai dengan skor akhir imbang kacamata. Di babak yang kedua, baik timnas Uruguay dan juga Mesir menaikkan intensitas serangan.

Pertandingan semakin lebih sengit karena jual beli serangan lebih terlihat banyak di babak yang kedua ini. Namun timnas Uruguay tetap mendominas jalannya pertandingan dengan terus menekan lini pertahanan dari Mesir. Petaka bagi timnas Mesir datang di menit menit akhir babak yang kedua .

Di mana lebih tepatnya di menit ke 90. Umpan bola mati yang di ambil oleh Carlos Sanchez mampu untuk di tanduk dengan baik oleh pemain bertahan Jose Gimenez. Pemain yang baru saja meresmikan perpanjangan kontrak dengan Atletico Madrid ini mampu untuk memenangkan duel udara melawan tiga pemain bertahan dari timnas Mesir.

Tandukannya yang cukup keras, mengarah ke pojok kiri dari gawang Mesir. Sang kiper Mohamed El Shenawy hanya terbengong melihat bola masuk ke gawangnya. Alhasil pertandingan telah selesai  di babak yang kedua untuk kemenangan dari timnas Uruguay melawan Mesir dengan skor 1-0.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *