Pemain Bintang tim Paris St. Germain Neymar harus menerima konsekuensi akibat dari apa yang ia lakukan kepada seorang fans dari tim lawan. Kali ini Neymar Mendapat Ganjaran Setelah Pukul Fans dirinya di Skors tiga pertandingan.

Pemain yang baru berusia 27 tahun tersebut mendapatkan ganjaran hukuman berupa larangan bertandingn di dua laga yang di tangguhkan. Demikian berita yang berhasil tim SITUS BOLA TERPERCAYA dapatkan.

Hukuman tersebut baru akan berlaku untuk Neymar pada hari senin (13/5/2019). Artinya pemain kebanggan timnas Brasil. Ini masih dapat bermain di saat PSG melawan Angers SCOO dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (11/5) Sebelum dirinya memulai sanksi melawan Dijon (19/5), dan Reims (25/5).

Bisa di pastikan Neymar akan absen ketika PSG melakoni laga Trophee des Champions (Piala Super Prancis). Melawan Rennes pada bulan Agustus.

Insiden pemukulan tersebut terjadi setelah PSG dikalahkan Rennes di final Piala Prancis lewat adu penalti. Saat prosesi penerimaan medali, kubu Les Parisiens memang lebih dahulu menaiki podium yang sedang direkam seorang fans dengan ponsel-nya.

Ketika Neymar sedang melewati kerumunan fans, tiba-tiba saja dirinya berhenti dan menunjukkan ketidaksukaannya. Eks penggawa Barcelona itu lantas dengan berani melayangkan tinjunya kepada si suporter.

Tim PSG juga tidak luput dari sanksi. PSG kali ini dijatuhi denda sebannyak 35 ribu euro (Rp 564,6 juta). Setelah suporternya terbukti menggunakan laser dan menghidupkan kembang api selama pertandingan itu.

Demikian Berita Yang Tim Situs Main Bola Berhasil Rangkum. Agar Tetap Menjadi SITUS BOLA TERPERCAYA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *