Home / liga spanyol / Harry Kane Berpotensi Kuat Gantikan Posisi Luis Suarez

Harry Kane Berpotensi Kuat Gantikan Posisi Luis Suarez

Harry Kane Berpotensi Kuat Gantikan Posisi Luis Suarez – Bomber utama asal Tottenham Hotspur, Harry Kane kini mulai dikaitkan erat dengan salah satu Raksasa La Liga, Barcelona. Kane sendiri dikabarkan tengah menjadi incaran utama Blaugrana guna untuk menggantikan posisi dari Luis Suarez.

Harry Kane Berpotensi Kuat Gantikan Posisi Luis Suarez
Harry Kane Berpotensi Kuat Gantikan Posisi Luis Suarez

Kehadiran Luis Suarez sendiri pertama kali di Barcelona sudah sejak 2014 lalu. Didatangkan dari Liverpool, bersama Barcelona kini dirinya telah sukses menjadi salah satu sosok andalan di lini serang bersama dengan bintang La Pulga, Lionel Messi. Tercatat hingga saat ini, Suarez telah menyumbangkan 152 gol dalam 201 penampilannya untuk Barca di sepanjang kompetisi.

Bahkan selain itu, dirinya juga sukses menyumbangkan sejumlah penghargaan, yakni mulai dari tiga trofi La Liga, empat Copa del Rey, dua Supercopa de Espana serta masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Seperti yang dilansir oleh Situs Main  Situs Main Bola yang merupakan salah satu  Agen Bola Terpercaya, sayangnya, seperti yang dikutip oleh Diario Gol, klub asal Spanyol tersebut kini tengah dilanda kekhawatiran mengenai masa depan sang pemain yang dianggap sudah mulai meredup. Bahkan mereka juga sudah mulai melakukan beberapa cara guna mencari mencari pengganti dari Luis Suarez nantinya.

Harry Kane Berpotensi Kuat Gantikan Posisi Luis Suarez

Di kabarkan kini Blaugrana tengah mengincar sejumlah pemain. Dan kandidat kuat yang kini tengah menjadi incaran mereka tidak lain adalah nama dari seorang Harry Kane. Wajar saja, pasalnya pemain yang kini baru menginjak umur 25 tahun tersebut memang sudah dikenal sebagai salah satu pemain yang selalu aktif dalam menyumbangkan gol. Tercatat dalam empat musim Premier League belakangan ini, nama dari Kane berada dalam daftar pencetak gol. Maka tidak salah, apabila Barca menjadikan sosok dirinya sebagai incaran utama guna memasangkan dirinya denga Lionel Messi.

Hingga musim ini, Kane telah menyumbangkan gol untuk Tottenham sebanyak dua kali dan salah satunya adalah gol yang berhasil ia sarangkan ke gawang Manchester United pada menit ke-50, Selasa (28/08/2018) lalu di stadion Old Trafford kemarin. Spurs sendiri berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor akhir 3-0 atas sang tuan rumah.

Selain nama dari Harry Kane, Barcelona juga menaruh sejumlah nama dalam list pengganti Suarez di Barcelona, yakni bomber haus gol asal Liverpool, Mohamed Salah. Nama dari Salah sendiri juga tidak perlu diragukan, bersama The Reds, pemain asal Mesir tersebut telah menyumbangkan 44 gol serta ditambah dengan 16 assist.

Kemudian di susul dengan salahs atu striker PSV Eindhoven, Hirving Lozano yang juga berhasil mencetak 19 gol dan 11 assist dalam 34 laga Eredivisie musim lalu. Dan nama terakhir yang masuk ke dalam radar Barce yakni adlaah striker RB Leipzig, Timo Werner.

Barcelona sendiri terpaksa harus melakukan hal ini dikarenakan mulai khawatir akan perfoma dari Luis Suarez. Pasalnya sang pemain hingga kini belum menyumbang gol dalam tiga laga kompetitif Barcelona pada musim 2018-19. Tentunya ini menjadi tanda-tanda yang kuat jika dirinya tengah mengalami penurunan performa.

Meski demikian, Barcelona tentunya masih banyak berharap agar Suarez dapat menemukan kembali ketajamannya seperti dulu. Mengingat umur sang pemain yang baru saja mennginjak usia 31 tahun, dimana hal tersebut masih dianggap sebagai usia yang produktif dalam dunia sepak bola.

About marketing

Check Also

Mbappe dan Neymar Dianggap Dapat Samai Pencapaian Lionel Messi

Mbappe dan Neymar Dianggap Dapat Samai Pencapaian Lionel Messi

Mbappe dan Neymar Dianggap Dapat Samai Pencapaian Lionel Messi Salah satu legenda asal jasa bola Barcelona, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *