Home / liga spanyol / Ikut Ronaldo, Zidane Pindah Ke Juventus

Ikut Ronaldo, Zidane Pindah Ke Juventus

Zinedine Zidane Pindah Ke Juventus Awal Oktober Ini

Ikut Ronaldo, Zidane Pindah Ke Juventus

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercaya Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid, dikabarkan akan kembali bertemu dengan mantan anak asuhnya, Cristiano Ronaldo. Beberapa media Spanyol mengabarkan Zidane pindah ke Juventus dalam waktu dekat.

Secara mengejutkan Zidane memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid hanya beberapa hari setelah mengantar Los Blancos meraih juara Liga Champions 2017/2018.

Selama tiga musim beruntun, Zidane menuntun Real Madrid menjadi raja Eropa dengan meraih kemenangan di beberapa kejuaraan. Zidane sukses membawa Real Madrid meraih trofi La Liga, Piala Super Spanyol, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Antarklub.

Satu bulan setelah Juventus membeli Cristiano Ronaldo seharga 10 juta euro, kini kabar mengejutkan bahwa Zidane pindah ke Juventus. Secara mengejutkan rumor baru dirilis mengenai Zidane. Menurut Marca, yang dikutip dari Libertad Digital, Zidane akan menyusul Ronaldo ke Juventus dan mengisi posisi sebagai penasihat direktur olahraga. Jika benar, maka Zidane akan bekerja sama dan satu tim dengan Fabio Paratici yang kini menjadi direktur olahraga.

Berita ini diangkat setelah Juanma Rodriguez, jurnalis dari media tersebut mendapatkan informasi dari sumber terpercaya. Dirinya mengatakan mendapatkannya dari salah satu orang yang sangat dekat dengan kelurga Agenelli, pemilik saham mayoritas di Juventus.

Zidane yang akan menduduki deretan managemen tentunya bukan suasanya yang baru. Posisi ini sudah tidak asing lagi bagi Zidane mengingat dirinya juga pernah mengisi posisi tesebut pada tahun 2013 lalu sebelum ditunjuk menjad pelatih di Real Madrid.

Zidane dikabarkan akan mulai menjalankan tugasnya bersama Juventus pada bulan Oktober mendatang. Kehadiran Zidane juga mendapat reaksi positif karena akan membuat pasukan Si Nyonta Tua mejadi semakin solid.

Lagi pula Zidane bukan merupakan wajah baru di Juventus. Zidane sudah pernah bermain di Juventus pada tahun 1996 – 2001. Zidane tercatat sudah bermain sebanyak 200 pertandingan dengan seragam hitam putih dan memberikan dua gelar scudetto, satu gelar Supercoppa, satu Uefa Super Cup, satu Intercontinental Cup dan satu Intertoto Cup. Masa itu adalah masa dimana Zidane berpredikat sebagai pemain termahal di dunia.

About marketing

Check Also

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona Gelandang Muda Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya masih belum berminat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *