Home / piala dunia / Jelang Lawan Brazil, Kosta Rika Janji Tak Incar Neymar

Jelang Lawan Brazil, Kosta Rika Janji Tak Incar Neymar

Kosta Rika Janji Tak Incar Neymar
Jelang Lawan Brazil, Kosta Rika Janji Tak Incar Neymar

Dilaporkan oleh Situs Main Bola bersama Agen Bola Piala Dunia 2018 Jelang Lawan Brazil, Kosta Rika Janji Tak Incar Neymar. Seluruh pecinta sepak bola jelas sudah tahu Neymar pemain dengan biaya termahal di dunia merupakan kunci salah satu kemenangan bagi timnas Brazil di Piala Dunia 2018 ini.

Langkah untuk menghentikan Neymar di Piala Dunia bisa menjadi strategi atau cara untuk meraih kemenangan bagi timnas Kosta Rika yang akan bertanding melawan Brazil.

Namun Oscar Ramirez, pelatih timnas Kosta Rika mengaku bahwa dirinya tidak akan menghentikan langkah Neymar dengan mengincarnya di lapangan nanti.

Kosta Rika Janji Tak Incar Neymar
Neymar mencetak gol pada laga uji coba melawan Kroatia

Neymar yang baru saja sembuh dari cideranya pada Februari lalu langsung menunjukan kebolehannya dengan mencetak gol untuk PSG ke gawang Marseille. Namun jika cideranya kembali kambuh pada Piala Dunia, tentu saja hal ini akan berdampak buruk bagi Brazil.

Sebelumnya Neymar juga kembali mengibarkan namanya usai menyumbang 2 gol saat dua laga uji coba melawan Kroasia dan Austria. Pasukan Selecao ini memiliki harapan tinggi kepada Neymar untuk meraih trofi piala dunia tahun ini.

Namun sangat disayangkan Neymar bermain tidak sempurna pada laga perdananya untuk Brazil di Piala Dunia. Kala Brazil melawan Swiss, Neymar tidak memberi kontribusi yang banyak untuk negaranya pekan lalu.

Pada Piala Dunia 2014 lalu, Neymar yang dibangga banggakan untuk memenangkan Piala Dunia harus pulang lebih dulu karena mengalami cidera punggung. Ditambah lagi Brazil harus menanggung malu kala tim asuhan Luiz Felipe Scolari karena kalah telak dengan skor 1-7 dari Jerman pada babak semifinal.

Pasukan Ramirez yang akan menghadapi Brazil tentu bisa mengulangi kemenangan Jerman dengan memberikan tekanan pada Brazil terutama fokus kepada Neymar. Namun Ramirez mengaku tidak akan menggunakan strategi tersebut untuk melakukannya pada petandingan malam ini.

“Neymar adalah pemain yang sangat hebat dan benar bahwa kami telah melihat bagaimana orang-orang mencoba menghentikannya dengan sedikit agresif,” ucap Ramirez yang dikutip dari Goal.

“Kami memiliki strategi sendiri dan akan melihat apa yang akan terjadi,” tambahnya.

Ramirez mengaku hanya akan menugaskan pasukannya untuk tidak memberikan tekanan agresif kepada Neymar. Namun Ramirez mungkin bisa jadi untuk menugaskan dua pemainnya menjaga Neymar dengan ketat, namun itu semua akan terjadi tergantung kondisi di lapangan. Jika Neymar memberikan dampak baik dan memberikan tekanan maka bisa saja hal itu terjadi.

“Kami akan melihat lagi, mungkin kami akan menjaganya dengan dua orang. Tapi, tentu saja, kami tidak ingin melihat serangan yang tidak adil kepada dirinya. Para pemain saya tahu apa yang harus dilakukan,” jelasnya.

Malam ini Brazil akan bertemu dengan Kosta Rika pada laga lanjutan grup E. Brazil wajib meraih 3 poin jika ingin lolos ke babak 16 besar yang kini berada di posisi kedua klasemen sementara.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *