Juventus Berencana Akan Mendatangkan gelandang Arsenal. Pada musim panas ini Juventus akan berencana untuk mendatangkan Aaron Ramsey. Cristiano Ronaldo telah pernah bermain bersama dengan Ryan Giggs di Manchester United. Dan Ronaldo juga telah pernah bermain bareng dengan Gareth Bale di Real Madrid.

Jika proses transfer tersebut berjalan lancar, Aaron Ramsey akan bisa berduet dengan Ronaldo di Juventus dan akan menjadi teman duet yang baik untuk Ronaldo. Juventus saat ini memang dikabarkan ingin mendapatkan gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Meski, manajer Arsenal Unai Emery belum mau melepas Ramsey pada Januari 2019 ini.

Akan tetapi Juventus ngotot ingin mendatangkan Ramsey lebih cepat di Januari 2019 ini. Mereka rela mengeluarkan uang lebih agar Ramsey tiba sekarang, walau bisa gratis pada musim panas nanti.

Alasan Juventus Berencana Mendatangkan Ramsey

Menurut informasi yang didapatkan oleh team kami selaku Situs Main Bola yang merupakan Situs Bola Terpercaya dan terbesar se Indonesia. Juventus memiliki alasan mengapa begitu ngotot ingin lebih cepat untuk mendatangkan Ramsey. Berikut beberapa alasan Juventus.

Gelandang yang kreatif ini telah menyumbangkan banyak gol-gol penting dalam pertandingan dan terbukti memiliki peran penting dalam kemenangan Piala FA 2014, 2015 dan 2017, dengan dua kali mencetak gol kemenangan.

Tetapi, ia juga sempat dijadikan kambing hitam ketika manajer Arsenal saat itu, Arsene Wenger, tersandung pada tahun terakhir masa jabatannya. Ramsey pun semakin terisolasi di dlalam klub. Tapi, kepergiannya Ramsey juga akan menjadi kerugian besar bagi Arsenal.
Ramsey telah menghasilkan semua potensi dan telah ia tunjukkan ketika Wenger merekrutnya dari Cardiff City. Itu adalah pengakuan Coleman untuk Ramsey. Rasanya akan aneh apabila Arsenal memilih untuk berpisah dengan sosok berpengaruh dan berkomitmen yang telah menjadi bagian besar Arsenal.

Meskipun dikabarkan banyak klub-klub besar tertarik pada Ramsey. Klub-klub besar tersebut diantara lain Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, ??Bayern Munchen, Manchester United dan lainnya. Namun, tampaknya Juventus lebih dekat dengan kesepakatan untuk membawanya di musim panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *