Home / liga spanyol / Dianggap Kurang Tajam, Juventus Beri Latihan Khusus Pada Ronaldo

Dianggap Kurang Tajam, Juventus Beri Latihan Khusus Pada Ronaldo

Dianggap Kurang Tajam, Juventus Beri Latihan Khusus Pada Ronaldo

Dianggap Kurang Tajam, Juventus Beri Latihan Khusus Pada Ronaldo
Dianggap Kurang Tajam, Juventus Beri Latihan Khusus Pada Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menerima sejumlah program latihan khusus oleh klubnya saat ini, Juventus guna mengembalikan ketajaman sang pemain dalam mencetak gol.

Seperti yang dilaporkan oleh Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercaya, Ronaldo sendiri memilih untuk hengkang dari Madrid dan pindah ke Turin dengan nilai mahar sebesar 100 juta pounds. Sayangnya produktivitas Ronaldo dalam mencetak gol rupanya mengalami sedikit masalah.

Hingga saat ini, Pemain asal Portugal tersebut masih belum juga menyumbangkan satu gol pun bagi klub Si Nyonya Tua dalam tiga Giornata perdana Serie A musim ini.

Meski diberi kesempatan untuk tampil hingga hampir satu pertandingan full, sayangnya peluang tersebut tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Ronaldo dalam mencetak gol kala menghadapi Chievo, Lazio, dan Parma.

Hal inipun berbanding terbalik dengan rekan satu timnya, Mario Mandzukic yang kini sudah mencetak dua gol dalam tiga laga yang sudah dijalani.

Juventus Beri Latihan Khusus Pada Ronaldo Agar Kembali Tajam

Seperti yang dikutip oleh situs Mirror, juru taktik Juve Massimiliano Allegri beserta para stafnya akan mulai menjalankan program khusus agar Ronaldo bisa kembali menjadi mesin gol ampuh seperti ketika dulunya di Los Blancos.

Diketahui, program latihan khusus yang akan dijalankan oleh Ronaldo sendiri merupakan hasil studi dengan para ahli ketika masih memperkuat Real Madrid. Dimana latihan ini ditujukan agar dapat menyesuaikan perubahan tubuhnya yang tak lagi muda.

Namun diketahui bahwa sebelum kepindahannya ke Juventus, mantan pelatih Madrid Zinedine Zidane juga memang sudah tidak terlalu menjadikan Ronaldo sebagai salah satu pemain utama di Real Madrid dalam dua musim ke belakang karena usianya. Pasalnya jika hal itu dipaksakan, dipastikan Ronaldo akan mengalami kelelahan bahkan hingga cedera.

Dan alhasil, Pemain yang kini sudah menginjak usia 33 tahun tersebut dijadwalkan akan mengikuti program latihan khusus untuk dirinya agar kondisinya tetap terjaga sekaligus mempertahankan produktivitas golnya.

Meski demikian, namun sejumlah pemain dari Juventus tetap yakin dan percaya bahwa rekan setimnya tersebut akan kembali seperti dulu dalam mengemas banyak gol. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh salah satu gelandang Si Nyonya Tua Blaise Matuidi yang masih berharap banyak kepada penyerang andalan Juve dalam memberikan banyak gol untuk timnya.

“Dia adalah pemain hebat dan akan segera mencetak gol karena dia sangat penting bagi tim ini,” ujar Matuidi seperti dikutip dari Football Italia.

“Dia tidak beruntung malam ini, tapi kami akan membantunya dan dia memiliki banyak waktu. Dia sedikit terganggu karena tak bisa mencetak gol, tetapi hal tersebut akan segera tiba,” sambungnya.

About marketing

Check Also

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona Gelandang Muda Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya masih belum berminat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *