Home / liga indonesia / Prediksi Asian Games Laos Vs Timnas Indonesia U-23

Prediksi Asian Games Laos Vs Timnas Indonesia U-23

Prediksi Asian Games Laos Vs Timnas Indonesia U-23 – Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Laos dalam pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018) akan menjadi momen tersendiri bagi tim Garuda Muda dalam mempersembahkan hadiah istimewa kepada Indonesia dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia.

Prediksi Asian Games Laos Vs Timnas Indonesia U-23Prediksi Asian Games Laos Vs Timnas Indonesia U-23
Prediksi Asian Games Laos Vs Timnas Indonesia U-23

Seperti yang dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercaya, tentu saja pertandingan ketiga ini membuat Indonesia bertekad untuk meraih kemenangan dimana mereka yang baru saja dikalahkan oleh Palestine dengan skor 1-2 di laga kedua, Rabu (15/8/2018). Hal tersebut tentunya membuat kedudukan Indonesia kini berada dalam posisi ketiga dalam klasemen sementara dengan hanya mampu  meraih tiga poin saja.

Tentu saja hal ini membuat Saddil Ramdani dan kawan-kawan bertekad untuk membawa kemenangan bagi Indonesia serta mengembalikan harapan para suporter yang sudah susah payah hadir di Stadion Patriot.

Selain itu, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, anak-anak asuhan dari Luis Milla menjadi lebih termotivasi guna memberikan kado istimewa bagi Negara mereka. Selain itu sang asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti juga ikut menegaskan bahwa anak anak asuhnya akan dapat meraih kemenangan dalam laga kontra kala melawan Laos.

“Ini hari yang indah bagi kita karena merupakan hari kemerdekaan kita. Kami mengundang teman-teman penonton untuk hadir langsung karena kami akan bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan tampil menghibur,” ujar Bima Sakti.

Menghadapi Laos, Milla mengakui akan melakukan sejumlah rotasi dalam susunan pemainnya mengingat jumlah pemain yang dimiliki terbilang tidak cukup. Ditambah lagi dengan absennya Bagas Adi Nugroho kala mengalami cedera pada pergelangan kakinya saat menghadapi Palestina sehingga lini pertahanan yang dimiliki semakin sedikit.

Selain itu, posisi dari Irfan Jaya juga akan di gantikan oleh Saddil Ramdani dalam mengisi pemain inti setelah dirinya yang mengalami cedera pad bagian kaki kirinya. Alhasil, kehadiran dari Beto Goncalves diharapkan dapat menjadi andalan di lini depan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan ini.

Sebaliknya dengan Timnas Laos yang hingga saat ini sama sekali belum meraih kemenangan setelah mengalami kekalahan ketika menghadapi Hong Kong (1-3) dan Palestina (1-2). Memiliki modal yang kurang baik, Laos berharap bahwa pertemuan dengan Timnas Indonesia U-23 dapat memperbaiki kondisi mereka saat ini, terlebih Tim Garuda Muda yang juga baru mengalami kekalahan 1-2 dari Palestina di laga terakhirnya.

Sang pelatih, Mike Wong juga berharap bahwa anak didiknya dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan tersebut. Dirinya mengakui bahwa pertemuan dengan Timnas Indonesia merupakan momen yang tepat guna untuk meraih poin di Asian Games 2018, meski mengakui kualitas tim Garuda Muda.

“Kami harus menghilangkan kesalahan yang terjadi dalam dua pertandingan pertama. Para pemain juga harus menikmati pertandingan dalam pertemuan dengan Indonesia,” ujar Mike Wong.

“Indonesia kalah dalam pertandingan terakhir, jadi mereka pun bertekad untuk memenangi pertandingan kali ini. Saya menilai Indonesia saat ini lebih kuat dari tim-tim sebelumnya,” lanjutnya.

Prakiraan Susunan Pemain Laos Vs Timnas Indonesia U-23 : 

Laos U-23 (4-2-3-1): Saymanolinh Paseuth (kiper); Kittisak Phomvongsa, Sonevilay Sihanong, Xayasith Singsavang, Aphixay Thanakhanty (belakang); Phoutthasay Khochalern, Lathasay Lounlasy, Bounphachan Bounkong, Tiny Bounmalay, Phithack Kongmathilath (tengah); Soukchinda Natphasouk (depan)

Pelatih: Mike Wong

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanussa (belakang); Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Stefano Lilipaly (tengah); Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Alberto Goncalves (depan)

Pelatih: Luis Milla

About marketing

Check Also

Laga Kontra UEA Jadi Laga Adu Badan Bagi Timnas Indonesia

Laga Kontra UEA Jadi Laga Adu Badan Bagi Timnas Indonesia

Laga Kontra UEA Jadi Laga Adu Badan Bagi Timnas Indonesia – Laga kontra antara Timnas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *