Laga perempatfinal Liga Champions kali ini akan mempertemukan Tottenham Hotspur dengan Man City. Meski akan menjadi laga yang sedikit lebih sulit bagi Tottenham Hotspur, Namun sang pelatih Mauricio tetap yakin dan percaya anak buahnya mampu melewati laga tersebut

City akan menjadi rival Tottenham di perempatfinal Liga Champions. Laga Tottenham vs City pada leg pertama akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB.

Sudah jelas City bukanlah lawan yang asing bagi Tim Tottenham. Meski demikian, Laga kali ini adalah duel pertama kedua klub di Kompetisi Eropa.

Menilik record pertemuan, City memang lebih diunggulkan dibandingkan Tottenham. Karena dalam 16 pertemuan terakhir, City tercata menang 11 kali sementara Tottenham cuma berhasil menang empat kali.

Musim ini, Tottenham dan City sudah pernah bertemu di satu laga Premier League. Pertandingan di Stadion Wembley pada bulan Oktober 2018 itu The Citizens unggul dengan skor 1-0.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino pun meminta kepada anak asuhnya untuk tampil dengan penuh keberanian. Main di kandang sendiri, Tottenham akan mencoba tampil lebih agresif.

“Kuncinya adalah tampil berani dan mencoba untuk memenangi pertandingan, itulah hal terpenting. Tentu saja setiap individu bisa punya pendapat berbeda soal pendekatan, tapi bagi kami adalah sebuah tujuan menjadi berani,” ujar Pochettino di situs resmi klub kepada Situs Bola Terpercaya.

“Kami akan bermain di kandang tentu saja kami harus berani dalam setiap langkah. Sejak momen pertama, kami harus tampil berani, mencoba untuk menang, itulah gagasan dan tantangan kami untuk pertandingan yang akan kami jalani besok.”

“Kami ingin memulai pertandingan esok hari dengan sangat agresif dan mencoba mendominasi laga. Kami masih ada waktu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan,” ucapnya kepada Situs Bola Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *