Home / piala dunia / Menang Dramatis, Perancis tegaskan kualitasnya di Piala Dunia 2018

Menang Dramatis, Perancis tegaskan kualitasnya di Piala Dunia 2018

Pertandingan dalam lanjutan Piala Dunia 2018 di grup C telah di selenggarakan pada hari Sabtu (16/06) sore hari waktu setempat. Salah satu pertandingan tersebut mempertemukan dua tim antara timnas Perancis yang melawan timnas Australia. Pertandingan yang di gelar di Kazan Arena tersebut  di menangkan oleh timnas Perancis dengan skor akhir 2-1.

Menang Dramatis, Perancis tegaskan kualitasnya di Piala Dunia 2018

 

Seperti yang dilaporkan oleh Situs Main Bola bersama Tim Agen Bola Piala Dunia 2018 Kemenangan secara dramatis yang di peroleh timnas Perancis ini masih menegaskan mereka bahwa kualitasnya yang masih perlu di takuti oleh semua tim dan juga berambisi yang besar untuk bisa mendapatkan gelar di tahun ini. Dua gol yang di peroleh timnas Perancis di dapatkan melalui gol Antoine Griezmann dan juga Paul Pogba.

Sedangkan di sisi yang lain satu gol dari timnas Austrralia di dapatkan melalui Mile Jedinak. Dengan hasil kemenangan ini membuat timnas Perancis mendapatkan raihan tiga poin penuh. Selain itu kemenangan ini juga bisa membuat mereka semakin yakin untuk menjalani pertandingan yang selanjutnya saat akan melawan timnas Peru.

Sedangkan di sisi yang lain dengan hasil kekalahan ini membuat timnas Australia wajib sesegera mungkin untuk membenahi penampilan mereka untuk menjadi lebih baik lagi di pertandingan yang selanjutnya saat akan melawan timnas Denmark.

Di babak yang pertama, kedua tim saling menurunkan skuad yang terbaik dan sesegera mungkin untuk gencar bertukar serangan huna mendapatkan gol untuk di pertahankan. Timnas Perancis yang di unggulkan dalam pertandingan ini sejak menit awal mampu untuk mendominasi jalannya pergerakan bola.

Timnas Perancis mengurung lini pertahanan dari timnas Australia dan tidak memberikan kesempatan untuk mengembangkan permainan. Beberapa peluang demi peluang sempat di dapatkan oleh Antoine Griezmann dan juga Kylian Mbappe. Namun sayang masih belum cukup mampu untuk menembus gawang dari timnas Australia.

Di sisi yang lain timnas Australia sendiri sesekali mampu untuk mengancam gawang dari timnas Perancis. Namun juga sayang, penyelesaian akhir yang buruk membuat upaya mereka gagal untuk membuahkan hasil. Alhasil babak yang pertama telah selesai dengan skor imbang tanpa adanya gol.

Antoine Griezmann Melakukan Tendangan pinalti
Antoine Griezmann berhasil mecetakkan angka ke gawang Australi melalui tendangan Pinalti di menit ke 57

Di babak yang kedua, baik timnas Perancis dan juga Australia menaikkan intensitas serangan. Timnas Perancis mendapatkan peluang emas ketika di menit ke 57 Josh Risdom menjatuhkan Antoine Griezman di kotak penalti. Keputusan penalti ini di bantu oleh kinerja atau bantuan dari teknologi VAR.

Antoine Griezman yang maju sebagai algojo mampu untuk menuntaskan tugasnya untuk menaklukkan Ryan. Setelah kedudukan berubah, timnas Australia mencoba untuk bisa bangkit dan menyamakan kedudukan. Harapan serta upaya mereka berbuah manis di menit ke 60 ketika Samuel Umiti tak sengaja menanduk bola dengan tangannya.

Wasit yang mengetahui akan hal itu menunjuk titik putih untuk memberikan penalti kepada timnas Australia. Mile Jedinak yang maju sebagai eksekutor mampu untuk melaksanakan tugas dengan baik. Dirinya dengan tenang menendang bola dan membuat Lloris terkecoh.

Kedudukan kembali berimbang membuat pertandingan semakin sengit. Timnas Perancis terus  menggempur lini belakang dari Australia untuk membuahkan gol. Akhirnya gol tercipta di menit ke 80 setelah kerja sama apik Paul Pogba denga Giroud mampu di tuntaskan oleh pemain  asal Manchester United tersebut.

Paul Pogba Berhasil Mencetak Gol di menit ke 80
Paul Pogba Berhasil Mencetak Gol di menit ke 80

Bola sempat mengenai tiang dan memantul keluar garis. Namun di wasit telah mengesahkan gol tersebut untuk keunggulan timnas Perancis. Hingga pertandingan berakhir di babak yang kedua, tak ada gol lagi tambahan yang tercipta. Timnas Perancis menang dengan skor akhir 2-1  atas timnas Australia.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *