Home / liga inggris / Mourinho Tidak Mengharapkan Hasil Seimbang Melawan Arsenal

Mourinho Tidak Mengharapkan Hasil Seimbang Melawan Arsenal

Mourinho Tidak Mengharapkan Hasil Seimbang Melawan Arsenal. Manchester United harus puas dengan hasil seimbang saat melawan Arsenal pada pertandingan Premier League pekan ke-15 dini hari tadi, Kamis (6/12). Sebagai tuan rumah di Old Traffors, MU hanya mampu memberikan hasil akhir 2-2 di hadapan para fansnya.

Mourinho Tidak Mengharapkan

Pada laga tersebut seharusnya The Red Devils mampu menguasi alur permainan. Akan tetapi ada beberapa pemain dari MU dalam masa sulit yang seharusnya memiliki permainan yang baik. Slah satu nya adalah Eric Bailly yang sudah tidak bermain selama beberapa bulan. Mekipun begitu para pemain tetap memberikan semua yang mereka ada saat berada dilapangan.

Saat pertandingan bisa dikatakan Mourinho juga telah melakukan perombakan besar yang berani pada strategi MU. Karena banyak pemain yang sebelumnya hanya di bangku cadangan mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam pertandingan itu.

Meskipun MU kebobolan terlebih dulu, pemain dari MU pun langsung membalas kekbobolan tersebut dengan skor 1-1 sebelum turun istirahat babak pertama. Permainan MU tetap stabil di babak kedua. Dibabak kedua menit ke-68 Marcos Rojo membuat gol bunuh diri. Tetapi gol bunuh diri tersebut langsung dibalas Jesse Lingard. Gol tersebut dibuat oleh Jesse Lingard hanya hanya berselang satu menit setelah gol bunuh diri Marcos Rojo.

Gol dari Jesse Lingard pun mejadi gol terakhir dalam pertandingan . Sampai akhir pertandingan pemain Manchester United pun harus dengan skor akhir 2-2.

Mourinho Tidak Mengharapkan

Mourinho pun mengakui sangat tidak mengharapkan hasil seri tersebut. Akan tetapi Mou menggatakan dia bangga dengan mental dan semangat anak asuhan nya. Permainan terbaik inilah yang sangat di tunggu-tunggu oleh dirinya dari The Red Devils dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berdasarkan laporan yang diterima Situs Main Bola yang merupakan Situs Bola TerpercayaMourinho mengatakan “Hasil ini bukanlah hasil yang kami inginkan, tetapi apa yang bisa anda perbuat?”. Dan dilanjukan “Semangat fantastis, komitmen fantastis, intensitas hebat, dinamika hebat, kebahagiaan karena memberikan semua kemampuan mereka. Banyak orang yang lelah di akhir pertandingan, banyak pemain dalam situasi yang sulit.”

DIBACA JUGA :

About marketing

Check Also

TERBONGKAR! Ini Taktik yang digunakan Sarri Sehingga Tak Terkalahkan

TERBONGKAR! Ini Taktik yang digunakan Sarri Sehingga Tak Terkalahkan

Eks Pemain Inggris Jamie Redknapp mengungkat Taktik Yang Digunakan Sarri sehingga membuat Chelsea tak terkalahkan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *