Home / liga spanyol / Neymar dan Mbappe Ogah Gabung Bersama Real Madrid

Neymar dan Mbappe Ogah Gabung Bersama Real Madrid

Neymar dan Mbappe Menolak Bermain di Santiago Bernabeu

Neymar dan Mbappe Menolak Menjadi Penerus Ronaldo

Pemain sepakbola asal Brasil dan Prancis, Neymar dan Mbappe menolak penawaran untuk mengisi posisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid musim ini. Sang klub sepakbola asal Spanyol ini meminta kedua pemain asal PSG tersebut untuk bermain di Santiago Bernabeu.

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercaya Real Madrid sedang mencari cara usai Ronaldo mengambil keputusan untuk hengkang setelah menemani bersama sembilan tahun lamanya. Kini Real Madrid sedang berada di jalan buntu.

Musim baru yang akan dimulai, para klub sepakbola sedang memburu para pemain di musim bursa transfer. Real Madrid ternyata meminta Neymar dan Mbappe untuk bergabung bersama pasukan Los Blancos. Namun kedua pemain PSG tersebut menyatakan untuk akan tetap bermain di Paris Saint Germain dan akan tetap berseragam Les Parisiens.

“Saya bertahan. Saya punya kontrak bersama PSG dan saya memilih tetap di sana menghadapi tantangan. Saya tidak akan berubah pikiran. Saya berharap kami bisa meraih sukses musim ini,” ujar Neymar yang menolak untuk bermain bersama Real Madrid

Kini Real Madrid tinggal memiliki satu orang lagi yang dinilai mampu menggantikan posisi Ronaldo, yaitu winger asal Chelsea, Eden Hazard.

Dikutip dari Give Me Sport, Julen Lopetegui pelatih Real Madrid meminta agar Madrid tidak untuk memaksakan para pemain lain untuk bergabung bersama Los Blancos. Terlebih mencari pengganti Ronaldo bukanlah hal yang mudah.

Pada musim bursa trasnfer pemain ini, Chelsea sudah siap merelakan Hazard untuk dipinang oleh Real Madrid. Namun Chelsea meminta jumlah nilai transfer yang terhitung fantastis.

Chelsea diklaim meminta sejumlah €200 juta atau setara dengan Rp 3,39 triliun untuk biaya transfer Hazard. Angka yang luar biasa tinggi dan membuat Madrid berpikir dua kali. Nyatanya Madrid hanya menjual Ronaldo sebesar €100 juta ke Juventus.

Sang pelatih, Lopetegui memastikan ke pihak manajemen Real Madrid bahwa Hazard tidak menjadi prioritas dalam bursa transfer pemain. Lopetegui yakin bahwa Isco adalah orang yang tepat untuk menggantikan posisi Ronaldo di Real Madrid.

Dibawah asuhan Zidane, Isco dikabarkan meninggalkan Real Madrid karena hanya menjadi pemain lapisan saja. Sementara kini Lopetegui akan membuat masa depan Isco kembali cerah bersama Real Madrid.

Lopetegui ingin memaksimalkan sejumlah pemain lokal di barisan pasukan Real Madrid. Selain Isco ada juga Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang akan di gembleng untuk mengisi sayap Madrid.

About marketing

Check Also

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona Gelandang Muda Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya masih belum berminat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *