Home / piala dunia / Neymar Jadi Bintang, Willian dan Jesus Dapat Pujian Khusus

Neymar Jadi Bintang, Willian dan Jesus Dapat Pujian Khusus

Neymar dan Firmino Memberikan Sumbangan Gol Bagi Kemenangan Brasil

Neymar Jadi Bintang, Willian dan Jesus Dipuji

Timnas Meskiko terhenti langkahnya untuk meraih trofi Piala Dunia 2018 usai ditekuk Brasil pada pertandingan babak 16 besar. Pertandingan Brasil melawan Meksiko dilaksanakan di Samara Arena, Senin (2/7) dini hari.

Meksiko kalah setelah Neymar dan Roberto Firmino membobol gawang Guillermo Ochoa. Gol ini membawa Brasil lolos ke babak peremat final, dan Meksiko berhenti di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Piala Dunia 2018 Sejak kedua lagu kebangsaan selesai dimainkan, kedua tim melakukan serangan melalui ancaman berbahaya untuk mencetak gol. Dimenit ke 30, Brasil mampu menciptakan gaya menyerang terbaiknya. Neymar, Coutinho, Willian dan Gabriel Jesus bermain apik dengan melakukan serangan serangan bahaya dalam beberapa kesempatan. Namun Ochoa sukses memblok seluruh tendangan dari pasukan Brasil.

Namun di menit ke 51 pertahanan Ochoa berhasil di bobol oleh Neymar yang mendapat umpan dari Willian. Kemudian di menit 88 giliran Roberto Firmino yang mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat umpan di ruang terbuka dari Neymar.

Neymar memberikan banyak dampak positif dalam pertandingan ini. Mencetak gol, memberi umpan dan menciptakan kesempatan untuk timnya. Namun Neyma kembali melakukan ulah pada pertandingan ini. Pemain PSG ini terlihat sempat didorong oleh Miguel Layun hingga terjatuh dan menggeliat di lapangan untuk beberapa menit hingga pertandingan sempat dihentikan sementara.

Neymar Jadi Bintang, Willian dan Jesus Dipuji
Neymar sempat terlihat didorong oleh Layun hingag terjatuh

Juan Carlos Osorio, pelatih Meksiko memberikan komentar mengenai kejadian tersebut. “terlalu banyak kesalahan palsu.”

Tite memberikan konfirmasi mengenai Neymar “Saya tidak akan menanggapi Osorio, saya melihat apa yang terjadi,” “Saya berada tepat di sampingnya dan saya juga melihatnya lagi di televisi. Saya tidak perlu mengatakan apa-apa, Anda hanya perlu menontonnya.” ucap Tite kepada wartawan.

Tite juga memberikan pujian khusus untuk Willian dan Gabriel Jesus. Menurutnya meski tidak memberikan sumbangan gol, keduanya memiliki peran dan andil besar untuk mengalahkan Meksiko dalam persaingan yang sengit ini. Pada pertandingan ini Brasil unggul dengan skor 2-0 atas Meksiko.

Sylvinho, asisten pelatih Brasil juga memberikan pujian khusus untuk Willian. Menurutnya, Willian bermain dengan performa terbaiknya pada turnamen. “Willian telah memberikan karya indah,” “Willian menampilkan beberapa kinerja secara taktis setelah dia menjalankan banyak hal yang harus dilakukan untuk kami di babak kedua. Secara taktis, dia bisa melakukannya.” ucapnya.

Willian berhasil membongkar barisan pertahanan Meksiko dan membuka celah sehingga membuat banyak kebebasan untuk pemain Brasil melakukan serangan tajam. Pemain Chelsea tersebut membuat lini belakang Meskiko melebar kehilangan arah. Sementara itu Gabriel Jesus merupakan pemain yang mampu membuat timnya semakin utuh dan sempurna. Jesus berhasil membuat seluruh timnya tidak terpisahkan dalam rentang dan jarak di lapangan.

“Gabriel itu seperti traktor, dia bekerja sangat keras,” ucap Sylvinho. “Dia bermain dengan caranya sendiri merangkak menjadi pemain pilihan berkat permainan sayapnya. Bagaimana kami memanfaatkannya dalam turnamen yang sangat penting seperti ini, ketika kami memiliki sedikit waktu untuk pulih di antara pertandingan.”

Kemenangan Brasil ini akan membawa tim asal Amerika Selatan akan bertanding dengan Belgia pada babak perempat final pekan depan.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *