Home / liga italia / Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo

Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo

Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo

Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo
Prediksi Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 : Pembuktian Ronaldo

Pekan lanjutan keempat Serie A kali ini akan kembali hadir dengan mempertemukan sang tuan rumah Juventus dengan Sassuolo di Allianz Stadium, Turin, Minggu (16/9/2018).

Hingga saat ini posisi kedua tim berada dalam peringkat dua teratas, dimana Juventus yang masih sempurna, sedangkan Sassuolo belum terkalahkan.Tentu saja laga kali ini sekaligus sebagai laga pembuktian sang bintang Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol pertamanya.

Juventus yang hingga kini masih memimpin klasemen dengan raihan sempurna dari tiga pertandingan yang sudah dijalani kala menghadapi Chievo 3-2, Lazio 2-0 dan Parma 2-1 di Ennio Tardini. Masing-masing gol sendiri berhasil dicetak oleh Mario Mandzukic dua gol, Federico Bernardeschi, Miralem Pjanic, Sami Khedira dan Blaise Matuidi masing-masing satu gol.

Sedangkan untuk dua pemain andalan Si Nyonya Tua, Paulo Dybala dan Ronaldo, justru belum mencetak gol hingga saat ini. Khususnya Ronaldo yang kini menjadi sorotan utama. Pasalnya sang pemain hingga saat ini belum juga mampu mencetak gol dalam 270 menit bermain di Serie A.

Seperti yang dilaporkan oleh Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercaya, Dirinya juga dikabarkan menolak panggilan timnas Portugal di jeda internasional kemarin demi fokus pada proses adaptasinya di Turin.

Sang pelatih Massimiliano Allegri juga tetap yakin dan percaya kepada ketajaman Cristiano Ronaldo yang nantinya pasti segera terlihat dalam waktu dekat.

“Cristiano Ronaldo berlatih dengan baik. Saya pikir, dia akan mencetak gol pada pertandingan nanti. Saya tidak mengharapkan apa-apa kepadanya dalam tiga laga awal. Namun, saya yakin dia akan kembali tajam,” kata Allegri.

Usai menghadapi Sassuolo, tengah pekan nanti Juve akan dihadapkan dengan Valencia di Mestalla dalam menjalani laga pertama mereka di Liga Champions. Kemenangan atas Sassuolo, terlebih jika Ronaldo mampu mencetak gol perdananya, pasti bisa mendongkrak moral dan kepercayaan diri mereka.

Sayangnya Sassuolo bukannlah salah satu tim yang dapat di anggap remeh. Pasalnya hingga saat ini posisi Sassuolo sendiri terus menempel dengan Juve. Ditambah hingga pekan ketiga ini mereka belum terkalahkan juga.

Yakni dengan meraih kemenangan atas Inter Milan (1-0), ditahan imbang Cagliari (2-2) dan menghajar Genoa 5-3. Nama Kevin-Prince Boateng dan Domenico Berardi masing-masing sudah menyumbangkan dua gol untuk Sassuolo di Serie A musim ini.

Tentunya mereka akan menjadi target utama bagi pemain Juventus yang lainnya. Boateng sendiri percaya akan bermain dengan sempurna kala bertemu dengan Bianconeri. Disisi lain, Boateng juga berharap Ronaldo tak mendapatkan gol pertamanya di laga nanti.

“Dia hanya perlu memecah kebuntuannya,” kata Boateng, seperti dikutip Football Italia. “Setelah itu, dia bisa mencetak 30-an gol per musim seperti yang biasa dia lakukan.”

“Namun saya harap dia tak memulainya saat melawan kami.”

Sassuolo tentu tidak ingin mengulang catatan buruk pada musim lalu. Saat itu, gawang Sassuolo dibobol sebanyak tujuh kali oleh para pemain Juventus pada laga di Allianz Stadium.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo 16 September 2018 :

Juventus: Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi; Federico Bernardechi, Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sassuolo: Andrea Consigli; Gianmarco Ferrari, Giangiacomo Magnani, Marlon Santos; Pol Lirola, Manuel Locatelli, Alfred Duncan, Rogerio; Domenico Berardi, Khouma Babacar, Kevin-Prince Boateng

Pelatih: Roberto De Zerbi

About marketing

Check Also

Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus

Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus

Alami Masa Muram, Paulo Dybala Berencana Tinggalkan Juventus Mengalami masa-masa suram pada awal musim Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *