Home / liga inggris / Prediksi Pekan Kedua Premier League : Chelsea vs Arsenal

Prediksi Pekan Kedua Premier League : Chelsea vs Arsenal

Prediksi Pekan Kedua Premier League : Chelsea vs Arsenal – Pertemuan antara Chelsea denagn Arsenal Sabtu (18/8/2018) di Stamford Bridge, London pada pekan kedua Premier League musim 2018-2019 ini mau tidak mau harus membuat The Blues merasa waspada meski Arsenal hingga kini memang memiliki modal yang kurang baik dalam mengawali musim.

Prediksi Pekan Kedua Premier League : Chelsea vs Arsenal
Prediksi Pekan Kedua Premier League : Chelsea vs Arsenal

Seperti yang dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Terpercaya,  Chelsea yang baru saja memulai perjalanan dengan modal yang cukup apik,yakni berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town akhir pekan lalu membuat mereka kini sudah memili totalan tiga poin pada musim ini. Gol tersebut masing-masing berhasil disumbang oleh N’Golo Kante, Jorginho, dan Pedro Rodriguez.

Tentu saja kondisi ini harus berbanding terbalik dengan Arsenal yang baru saja menelan kekalahan atas sang juara bertahan, Manchester City, di Emirates Stadium. Meski sudah berada dibawah naungan Unai Emery, namun The Gunners masih belum mampu untuk menandingi kekuatan dari sang tim tamu dimana harus berakhir dengan skor 0-2.

“Sulit bagi siapapun melawan Manchester City! Emery pelatih yang sangat bagus. Dia memenangi Liga Europa tiga kali, dia juara di Prancis bersama PSG, dan saya rasa Arsenal musim ini akan menjadi tim yang kompetitif. Mereka akan mampu bersaing untuk tempat di Liga Champions,” ujar Sarri.

Bersua dengan Arsenal, penyerang andalan mereka Cesc Fabregas diprediski tidak akan ikut memperkuat dikarenakan masih menjalani proses pemulihan usai mengalami cedera pada bagian lutunya. Hal ini sendiri juga ikut diperkuat oleh sang pelatih, Sarri yang mengklaim bahwa anak asuhnya tidak dapat ikut turun ke lapangan. Meski begitu, ketidakhadiran Fabregas tentunya tidak akan berefek kepada anak-anak didiknya yang lain. Wajar saja, meski absennya mantan kapten Arsenal, namun The Blues maasih memiliki Jorginho dan Kante dilini tengah.

“Saya berharap dia (Fabregas) bisa berada di lapangan pekan depan. Tidak ada yang terlalu serius, namun dia mengalami cedera yang tidak biasa,” kata Sarri.

Sarri juga tidak akan melakukan perubahan besar-besaran pada susunan pemainnya. Ia akan tetap menggunakan susunan pemain yang sama seperti melawan Huddersfield. Kehadiran dari Alvaro Morata yang akan ditemani Eden Hazard dan Pedro Rodriguez tetap akan menjadi andalan bagi Sarri di lini depan.

“Saya tidak mengkhawatirkan Morata. Dia hanya membutuhkan kepercayaan diri dan dia tetap pemain hebat,” ucap mantan pelatih Napoli itu.

Sebaliknya dengan Emiry yang dimana dirinya malah akan melakukan perubahan pada susunan pemainnya usai dipermalukan oleh Manchester City. Diketahui Alexandre Lacazette, dan gelandang mungil asal Uruguay, Lucas Torreira akan diturunkan sejak menit pertama.

Selain itu, kehadiran dari Torreira di lini tengah diharapkan akan mampu untuk mematikan lini tengah Chelsea dan melapis pemain belakang untuk meredam pergerakan Hazard.

“Dia bermain selama 15 sampai 20 menit melawan City dan saya rasa ini bagus. Saya ingin dia terus berkembang dan bisa terus bermain,” tukas Emery.

Namun, jika dilihat dari pertemuan kedua tim selama ini. Arsenal memang memiliki catatan yang buruk ketika harus bertandang ke markas dari Chelsea. Pasalnya, dari enam laga terakhir tim London Utara hanya meraih satu hasil imbang dan lima laga lainnya berujung kekalahan.

Head to head

02/08/2018 Arsenal 1-1 Chelsea (ICC 2018)
25/01/2018 Arsenal 2-1 Chelsea (Piala Liga)
11/01/2018 Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga)
04/01/2018 Arsenal 2-2 Chelsea (Premier League)
17/09/2017 Chelsea 0-0 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

29/07/2018 Chelsea 1-1 Inter Milan (ICC 2018)
02/08/2018 Arsenal 1-1 Chelsea (ICC 2018)
05/08/2018 Chelsea 0-2 Manchester City (Community Shield)
08/08/2018 Chelsea 0-0 Lyon (ICC 2018)
11/08/2018 Huddersfield 0-3 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal

26/07/2018 Atlético Madrid 1-1 Arsenal (ICC 2018)
28/07/2018 Arsenal 5-1 PSG (ICC 2018)
02/08/2018 Arsenal 1-1 Chelsea (ICC 2018)
05/08/2018 Arsenal 2-0 Lazio (Persahabatan)
12/08/2018 Arsenal 0-2 Manchester City (Premier League)

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs Arsenal : 

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N’Golo Kante, Jorginho, Ruben Loftus-Cheek; Pedro Rodriguez, Alvaro Morata, Eden Hazard

Manajer: Maurizio Sarri (Italia)

Arsenal (4-3-3): Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Sokratis Papastathopoulos, Stephan Lichtsteiner; Aaron Ramsey, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi; Mesut Ozil, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang

Manajer: Unai Emery (Spanyol)

About marketing

Check Also

TERBONGKAR! Ini Taktik yang digunakan Sarri Sehingga Tak Terkalahkan

TERBONGKAR! Ini Taktik yang digunakan Sarri Sehingga Tak Terkalahkan

Eks Pemain Inggris Jamie Redknapp mengungkat Taktik Yang Digunakan Sarri sehingga membuat Chelsea tak terkalahkan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *