Radja Nainggolan Senang Icardi Kembali Bermain – Gelandang andalan Inter Milan, Radja Nainggolan senang Icardi kembali bermain dalam tim.

Radja Nainggolan mengatakan Icardi adalah separuh jiwa nya Inter Milan, Icardi sangat berperan besar di setiap pertandingan yang berlangsung, dan icardi sudah banyak meraih kemenangan bersama Inter Milan.


Juventus Berencana Akan Mendatangkan Gelandang Arsenal

Inter Milan yang kembali meraih kemenangan berhasil menundukan Genoa dengan torhan empat gol tanpa balas, dan setelah itu di lanjutan di pertandingan berikut nya mengalahkam giorna di Liga Serie A.

Kemenangan beruntun yang di raih oleh Inter Milan Pada laga tersebut tidak bisa di pungkiri karena ada nya Mauro Icardi yang sudah kembali bermain bersama Tim dan kembali dipercaya oleh Luciano Spalletti sebagai starter yang memimpin permainan Tim.

Sebelum nya sudah banyak berita yang beredar bahwa striker asal Argentina ini sudah lama absen dari Tim, sejak di lepas nya ban kapten nya, pada tanggal 13 Februari lalu. Akan tetapi dirinya tidak ingin menyerah dengan keadaan dan bertekad untuk membuktikan dirinya masih pantas berjuang bersama Nerazzurri.

Dengan masuk nya Icardi di dalam Tim, membuat Radja Nainggolan senang Icardi kembali bermain, nainggolan memberikan pujian dan selamat kepada Icardi karena sudah berhasil menunjukan diri nya masih pantas berjuang bersama Tim.


Pelatih Juventus Bangga Profesionalisme Cristiano Ronaldo

Radja Nainggolan mengatakan sangat bangga melhat sosok Icardi kembali bermain di lapangan bersama Tim, dan kami semua bersama rekan Tim berusaha berjuang bersama Icardi untuk membawa ke menangan untuk Inter Milan, dan perjuangan itu tidak sia-sia sampai akhir nya gol dari Icardi menjadi penentu kemengan nya untuk Nerazzurri.

Mauro Icardi telah meberikan yang terbaik untuk Tim selama ini, dan ini semua kemenangan yang sudah di capai sampai saat ini ada perjuangan Icardi dan rekan Tim lain nya, Dengan torehan satu gol yang Icardi cetak di musim ini, Mauro Icardi telah tercatat berhasil membobol gawang lawan sebanyak 10 kali dari 21 penampilannya di Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *