Home / liga spanyol / Kehadiran Sergio Ramos Jadikan Alasan Neymar Menolak Real Madrid

Kehadiran Sergio Ramos Jadikan Alasan Neymar Menolak Real Madrid

Kehadiran Sergio Ramos Jadikan Alasan Neymar Menolak Real Madrid

Alasan Neymar Menolak Real Madrid

Salaj satu bintang asal Brasil, Neymar dikabarkan tidak akan pernah menerima pinangan dari Real Madrid apabila Sergio Ramos masih berada dalam tim. Dikabarkan oleh Don Balon, diketahui alasan selama ini dirinya belum mau menandatangani kontrak untuk Madrid dikarenakan sosok sang kapten.

Seperti yang diketahui, nama Neymar sendiri baru mulai bersinar ketika dirinya bergabung dengan Barcelona pada awal musim 2017/18 lalu. Bersama Barcelona dirinya sukses berubah menjadi predator yang mengerikan bagi tim lain dilini serang bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Sayangnya pada akhirnya Neymar memilih untuk meninggalkan Camp Nou pada tahun lalu dan memutuskan untuk bergabung dengan PSG. Dimana kepindahan sang bintang sukses memberikan luka yang dalam bagi Blaugrana. Sejak bergabung dengan PSG, sosok Neymar tidak pernah absen dalam sejumlah kabar miring yang beredar. Dan salah satunya adalah mengenai kabar hengkangnya sang pemain dari Paris.

Mendengar hal tersebut, klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid rupanya tidak mau melewatkan kesempatan emas itu. Pasalnya sebelum bergabung dengan Barcelona, Madrid sendiri pada awalnya sempat memperebutkan sang pemain.

Terlebih dengan ditambah hengkangnya sang bintang, Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim lalu. Tentunya Madrid harus menemukan sosok yang dapat mengantikan posisi sang bintang.

Sergio Ramos Alasan Neymar Menolak Real Madrid

Alasan Neymar Menolak Real Madrid

Dilansir dari Don Balon, Neymar sendiri rupanya tidak tertarik akan pinangan dari Los Blancos dikarenakan satu alasan. Kapten timnas Brasil tersebut menyebutkan bahwa dirinya tidak ingin satu klub dengan Sergio Ramos, pemain belakang dan kapten Real Madrid.

Meski alasannya masih belum jelas, mengapa dirinya enggan berada dalam satu tim dengan Sergio Ramos. Namun, keduanya sendiri sudah pernah bertemu didalam satu lapangan. Dimana kala itu harus menjadi lawan, yakni pada ajang el clasico antara Real Madrid dan Barcelona di masa lalu.

Sosok Sergio Ramos diatas lapangan sendiri memang sudah terkenal akan aksi kontrovesialnya. Sebut saja seperti dirinya yang pernah menghardik Sergio Reguilon karena bercanda dalam sesi latihan. Dan juga karakter sang pemain yang sering tampil meledak-ledak ketika sedang bermain.

Kembali ke Barcelona?

Kepindahannya dari Barcelona dengan harga 222 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan yang ada di kontrak Neymar. Yakni harga yang membuat Neymar jadi pemain paling mahal di dunia. Meski demikian, tidak semua fans Barcelona merasa senang akan kepindahan Neymar ke PSG dua musim yang lalu. Namun dari pihak Barcelona sendiri masih tetap memberikan peluang bagi sang pemain untuk kembali bergabung dengan Blaugrana.

Dan menurut Situs Main Bola yang merupakan Situs Bola Terpercaya, peluang kepindahan pemain 26 tahun tersebut kemungkinan besar juga masih ada. Meski peluangnya tidak besar dikarenakan sosok Lionel Messi masih jadi bintang utama di Barca. Dimana hal ini menjadi hambatan Neymar kala ingin menjadi bintang utama sebuah klub.

About marketing

Check Also

Isco Akan Hengkang

Isco Akan Hengkang Karena Perselisihan Dengan Sang Pelatih

Isco Alarcon, gelandang dari Real Madrid, diprediksikan Isco akan hengkang pada bursa transfer yang akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *