Home / liga spanyol / Ditinggal Ronaldo Pergi, Real Madrid Tetap Unjuk Gigi

Ditinggal Ronaldo Pergi, Real Madrid Tetap Unjuk Gigi

Ditinggal Ronaldo Pergi, Real Madrid Tetap Unjuk Gigi

Ditinggal Ronaldo Pergi, Real Madrid Tetap Unjuk Gigi
Ditinggal Ronaldo Pergi, Real Madrid Tetap Unjuk Gigi

Kepergiaan Ronaldo dari Santiago Bernabeu, rupanya tidak membuat Real Madrid terpuruk. Hal ini terlihat dari kemenangan mereka kala menghadapi AS Roma pada ajang International Champions Cup di New Jersey, Selasa (8/8) atau Rabu pagi WIB dengan skor 2-1.

Seperti yang dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola TerpercayaRonaldo sendiri memilih untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan lebih memilih untuk melanjutkan kariernya di Liga Italia bersama Juventus dengan harga transfer sebesar Rp1,6 triliun.

Gareth Bale berhasil menjadi sorotan pada laga tersebut. Dirinya dapat membuktikan bahwa meski ditinggal oleh sang pilar utama, Cristiano Ronaldo namun Real Madrid tetap dalam kondisi baik dan mampu unjuk gigi ke tim lain.

Duel menghadapi AS Roma, Bale yang dimainkan selama 56 menit berhasil menyumbang satu gol dan satu assist untuk Los Blancos. Bale sendiri memang dari awal sudah terlihat tampil begitu apik meski laga baru berjalan dua menit. Dengan gesitnya, pemain berusia 29 tahun tersebut memberikan assist menggunakan kaki kirinya ke arah kotak penalti Roma.

Alhasil, umpan tersebutpun berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Marcos Asensio. Meski sempat berhadapan dengan Robin Olsen, namun Asensio sukses melewatinya dengan begitu saja tanpa ada kesulitan mengirimkan bola ke gawang.

Tidak lama setelah memberikan assist, bale kembali unjuk gigi dengan berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-15. Dengan menerima umpan langsung dari Dani Carvajal, Bale berhasil menerobos pertahanan dari Giallorossi seorang diri.

Menggunakan kaki kirinya, Bale dengan mudahnya menyarangkan gol ke dalam gawang yang dijaga oleh Olsen sehingga berhasil memajang namanya di papan skor atas Real Madrid.

Sang pelatih Lopetegui juga merasa optimis bahwa anak didiknya akan menjalani musim dengan optimistis yang tinggi. Lopetegui pun meyakini Bale akan menjalani musim yang hebat.

“Tidak ada yang harus memikul beban tim, tetapi mereka memberikan kemampuan terbaik yang mereka punya. Itulah cara saya melihat sepak bola,” sambung mantan pelatih timnas Spanyol ini.

“Dia (Bale) melakukannya dengan sangat baik dan saya yakin dia akan menjalani musim yang hebat.”

Pertandingan menghadapi AS Roma sendiri merupakan laag uji coba terakhir bagi Bale dan kawan-kawan sebelum kompetisi 2018/2019 dimulai. El Real akan mengawali langkah mereka dengan menhadapi Atletico Madrid dalam laga Piala Super Eropa pada 15 September mendatang.

Melewati laga Piala Super Eropa, Real Madrid baru akan melangkah ke kompetisi La Liga dengan menghadapi Getafe di Santiago Bernabeu empat hari kemudian.

About marketing

Check Also

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona Gelandang Muda Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya masih belum berminat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *