Home / liga champions / Ronaldo Dipastikan Akan Tetap Tampil Kala Menghadapi Man United

Ronaldo Dipastikan Akan Tetap Tampil Kala Menghadapi Man United

Ronaldo Dipastikan Akan Tetap Tampil Kala Menghadapi Man United
Ronaldo Dipastikan Akan Tetap Tampil Kala Menghadapi Man United

Ronaldo Dipastikan Akan Tetap Tampil Kala Menghadapi Man United – Salah satu penyerang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo dipastikan akan tetap dapat tampil dalam menghadapai Manchester United di Old Trafford, pada 23 Oktober mendatang meski baru saja dijatuhi hukuman kartu merah saat laga melawan Valencia.

Seperti yang dilaporkan oleh Situs Main Bola yang merupakan Situs Agen judi bola online, Juventus yang baru saja menjalani matchday pertama di Grup H Liga Champions kala menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Valencia, Kamis (20/9/2018) dini hari tadi sukses memenangi laga tersebut dengan skor 2-0.

Kedua gol tersebut berhasil disumbangkan melalui eksekusi tendangan penalti oleh Miralem Pjanic (45) dan Daniel Parejo (51).

Hal ini membuat Juventus untuk sementara berada di posisi dua klasemen Grup H Liga Champions, kalah selisih gol dari Man United yang sukses mengalahkan Young Boys 3-0.

Sayangnya, pada laga tersebut sang bintang Cristiano Ronaldo harus mengalami situasi yang cukup merugikan dirinya. Pasalnya pada menit ke-29, pemain asal Portugal tersebut harus menerima hadiah kartu merah oleh wasit Felix Brych usai ketahuan menjambak rambut bek Valencia Jeison Murillo.

Alhasil, hal ini mau tidak mau harus membuat dirinya diusir keluar dari lapangan sekaligus berpeluang absen di sejumlah pertandingan penting Liga Champions bersama Juventus.

Ronaldo Dipastikan Akan Tetap Tampil Saat Menghadapi Red Devils

Dilansir dari Evening Standard, Ronaldo akan absen kala Juventus menghadapi Young Boys di Turin pada 2 Oktober mendatang. Hukuman satu pertandingan itu tidak bisa dibanding oleh pihak Juventus.

Namun uniknya, dibalik pemberian kartu merah Ronaldo ini terdapat fakta yang cukup menarik. Pasalnya, apabila Komisi Disiplin UEFA menganggap pelanggaran yang dilakukan Ronaldo sebagai bentuk kekerasan maka seharusnya CR7 bisa mendapat hukuman larangan bermain hingga tiga pertandingan.

Dimana hal ini membuat Ronaldo juga harus absen kala menghadapi mantan klubnya, Manchester United, pada 23 Oktober dan 7 November mendatang. Dan apabila hal ini terjadi, tentunya dari pihak Juventus sendiri akan melakukan banding jika Ronaldo mendapat hukuman tiga laga tersebut.

Selain itu, sang Legenda Manchester United dan juga mantan rekan setim Ronaldo di Old Trafford, Rio Ferdinand, menyakini Juventus juga akan melakukan langkah banding. Terlebih Ronaldo berambisi tampil di Old Trafford.

“Saya yakin Ronaldo dan Juventus akan banding. Dengan emosi yang diperlihatkan Ronaldo, tentunya dia ingin kembali ke Old Trafford, dan dia bisa absen di laga itu. Dia ingin bermain sepak bola,” ujar Ferdinand dikutip dari Daily Express.

Meski demikian hingga saat ini dari pihak UEFA sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait hukuman untuk Ronaldo.

About marketing

Check Also

Prediksi Bola Inggris vs Spanyol 9 September 2018

Prediksi Bola Inggris vs Spanyol 9 September 2018

Prediksi Bola Inggris vs Spanyol 9 September 2018 Laga UEFA Nations League 2018/19 pada kali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *