Ronaldo Lebih Utamakan Kemenangan Tim Daripada Menambah Gelar. Sang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menampik anggapan orang-orang yang menyebut dia lebih berambisi mengejar gelar individu. Ronaldo menegaskan, yang terpenting bagi dirinya adalah kemenangan tim.

Sebagai seorang pemain, Cristiano Ronaldo telah bergelimang penghargaan dan memecahkan berbagai rekor baik bersama klub maupun individu. Salah satu contoh penghargaan yang telah diterima dirinya berkali-kali adalah gelar Ballon d’Or. Dia telah memenangkan lima kali gelar Ballon d’Or bersama dengan rivalnya Lionel Messi. Selain Ballon d’Or Ronaldo juga tercatat telah memecahkan berbagai rekor bersama klub yang dia bela.

Cristiano Ronaldo mengaku tetap selalu senang jika berhasil memecahkan rekor dan meraih gelar. Dia tidak akan kecewa berlebihan selama timnya tetap berhasil memenangkan pertandingan.

Ronaldo Lebih Utamakan Kemenangan Tim

Menurut informasi yang didapatkan oleh team kami selaku Situs Main Bola yang merupakan Situs Bola Terpercaya dan terbesar se Indonesia. Ronaldo mengatakan, “Saya tidak terobsesi dengan semua penghargaan individu. Yang paling utama adalah membantu tim terlebih dahulu, setelah itu semua hasil hanya datang dengan alami”. Dan dilanjutkannya, “Saya merasa hal sama soal rekor. Semua itu cuma tercipta karena saya terus berkembang dan berkembang”.

Ronaldo juga menuturkan dirinya akan tetap bekerja keras untuk tetap berada di level teratas. Pasalnya, dia merasakan level sepak bola pada saat ini telah meningkat.

“Jika dilihat dari aspek teknis, taktik, dan fisik semua tim telah berkembang. Kemenangan akan menjadi lebih sulit dan itulah alasan kenapa saya harus bekerja lebih keras agar tetap berada di level teratas,” ujar Ronaldo.

Ronaldo saat ini juga masih tetap berpeluang menambah koleksi gelarnya. karena, saat ini Juventus tampil lebih dominan di Liga Italia Seri A.

Bianconeri masih tetap memimpin klasemen hingga pertengahan musim. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu juga belum bisa dikalahkan oleh lawan-lawannya.

DIBACA JUGA :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *