Home / piala dunia / Spanyol Tersingkir di Piala Dunia 2018, Sergio Ramos Menangis

Spanyol Tersingkir di Piala Dunia 2018, Sergio Ramos Menangis

Setelah Jerman dan Argentina, Kini Giliran Spanyol Tersingkir di Piala Dunia 2018

Sergio Ramos Menangis Usai Spanyol Tersingkir di Piala DuniaBak Macan Ompong, Timnas Spanyol tersingkir di Piala Dunia 2018 usai ditekuk oleh Rusia. Pertandingan dengan penampilan terburuk yang menandai akhir era Andres Iniesta bersama La Furia Roja. Sang Kapte, Sergio Ramos terlihat menangis dan ditenangkan oleh pelatihnya Fernando Hierro.

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Piala Dunia 2018 Berdasarkan statistik, Spanyol yang mendominasi dilapangan dengan penguasaan bola sebesar 79% dan 1.114 umpan tidak mampu mengalahkan tuan rumah pada pertandingan yang dilaksanakan di Luzhniki Stadium tadi malam.

Pertandingan melawan sang tuan rumah akhirnya ditutup dengan drama adu penalti di Piala Dunia 2018. Spanyol tak mampu menyelesaikan akhir pertandingan dengan baik melawan Rusia. Tim Beruang Merah memiliki rencana yang sangat jelas pada pertandingan ini. Seluruh pasukan Rusia menumpuk di lini belakang untuk menjaga gawang dan menyerang lewat serangan balik secara singkat. Rusia tetap mempertahankan strategi tersebut meski bek Sergei Ignashevic melakukan kesalahan dengan gol bunuh diri di menit ke 12.

Sementara itu Spanyol memiliki taktik bermain yang membosankan. Mereka terus mengumpan, ngumpan, mengumpan, mengumpan hingga menunggu celah terbuka baru melakukan serangan untuk mencetak gol.

Pada pertandingan Spanyol melawan Rusia pertandingan berjalan membosankan. Satu-satunya momen yang menghibur adalah dimana seluruh supporter melakukan Mexican Wave pada menit ke 32. Hal itu dilakukan menunjukan betapa membosankannya laga Spanyol vs Rusia di babak pertama.

Spanyol terus melakukan serangan serangan ke gawang Rusia namun dapat dengan mudah dihentikan pada 3/4 lapangan. Tim tuan rumah sepertinya sudah membaca taktik Spanyol dengan jelas. Namun sejak Iniesta masuk ke lapangan menggantikan David Silva, Spanyol menyerang dengan lebih agresif.

Sergio Ramos Menangis Usai Spanyol Tersingkir di Piala Dunia

Namun pertandingan dengan durasi 120 menit tersebut tidak mampu membuat Spanyol mencetak satu golpun. Sebanyak 24 tembakan ke gawang dan 9 shot on target tak ada yang mampu menambah skor bagi Spanyol sehingga harus berakhir dengan penalti. Pada babak adu penalti, Spanyol tersingkir dengan agregat 3-4 atas Rusia.

David De Gea melanjutkan penampilan buruknya di Piala Dunia 2018. Kiper andalan Manchester United ini tidak mampu memblok satu tendangan pun dari skuat Rusia. Menganilisa kekalahan Spanyol di Piala Dunia, sepertinya Royal Spanish Football Federation (RFEF) harus menyiapkan pelatih baru yang lebih cocok untuk pasukan Spanyol. Sementara pujian harus diberikan kepada pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov yang sudah membentu strategi sangat tepat selama 120 pertandingan.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *