Home / piala dunia / Perdana Perempat Final, Tabarez Rahasiakan Keadaan Cavani

Perdana Perempat Final, Tabarez Rahasiakan Keadaan Cavani

Pelatih Timnas Uruguay Rahasiakan Keadaan Cavani

tabarez rahasiakan keadaan cavani

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Piala Dunia 2018 Oscar Tabarez, pelatih timnas Uruguay tidak memberikan keterangan pasti mengenai keadaan Cavani jelang laga perdaan perempat final Piala Dunia 2018 yang akan mempertemukan Perancis dengan Uruguay.

Pertandingan perdana perempat final ini akan dilaksanakan di Nizhny Novgorod Stadium malam ini. Cavani yang mengisi posisi penyerang untuk timnas Uruguay memiliki peran penting dalam laga ini. Sejauh ini dirinya sudah memberikan total sebanyak tiga gol untuk Uruguay.

Pada pertandingan babak 16 besar lalu, Cavani terpaksa harus ditarik keluar karena mengalami cidera pada betis kiri. Pada laga itu, Cavani mencetak dua gol dan membawa La Celeste lolos ke babak peremoat final.

tabarez rahasiakan keadaan cavani

Pemain PSG ini masuk ke dalam posisi kedua top skor Piala Dunia 2018. Cavani sukses memberikan total tiga dari tujuh gol yang sudah di produksi Uruguay. Sejauh ini, Cavani sudah terlihat berlatih namun terpisah dari rekan rekan setimnya.

“Dia adalah pemain penting bagi kami dan dia bermain dengan sangat baik. Setelah mengalami cedera dia berusaha untuk memulihkan kondisi dan memenuhi impiannya,” ucap Tabarez seperti yang dikutip dari Reuters.

“Saya tidak akan mengatakan lebih banyak lagi mengenai Cavani, saya tidak ingin masuk ke dalam permainan. Kelak Anda akan mengetahui siapa yang bermain dan siapa yang akan berada di bangku cadangan.”

“Mohon maaf Anda tidak dapat mendapat semua informasi, seperti saya yang tidak mendapat informasi dari Prancis,” tutup Tabarez yang sepertinya merahasiakan kepastian keadaan Cavani jelang laga perdana perempat final Piala Dunia 2018.

Dalam laga yang akan melawan Perancis malam ini, mantan pelatih AC Milan tersebut juga tidak memberikan komentar mengenai tim asuhannya. Ia tidak menganggap timnya sebagai tim yang diunggulkan untuk menang meski banyak suara mendukung Perancis. Ditambah lagi pada laga ini wasit yang memimpin pertandingan adalah Nestor Pitana.

“Itu hanya kebetulan. Kami tidak pernah meraih kemenangan ketika wasit ini memimpin laga. Saya tidak ingin membicarakannya. Tidak masalah dia orang Argentina atau bukan. Dia wasit yang bagus,” ucapnya

“Kami tahu negara kami, jumlah penduduk kami, karakteristik kami, batas kami. Kami tidak pernah menjadi favorit. Berpikir menjadi juara dunia tidak bagus untuk disuarakan karena itu tidak bagus untuk fokus dan konsentrasi kami,” tutup pelatih berusia 71 tahun tersebut.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *