Home / liga italia / Terbawa Emosi, Higuain Minta Maaf Atas Kejadian Kartu Merah Dirinya

Terbawa Emosi, Higuain Minta Maaf Atas Kejadian Kartu Merah Dirinya

Terbawa Emosi, Higuain Minta Maaf Atas Kejadian Kartu Merah Dirinya

Higuain Minta Maaf Atas Kejadian Kartu Merah

Salah satu penyerang asal AC Milan, Gonzalo Higuain mengaku bahwa dirinya merasa bersalah atas tindakan yang ia lakukan pada laga menghadapi Juventus dini hari tadi. Dirinya juga meminta maaf kepada publik atas sikapnya yang sudah terbawa emosi sehingga mendapatkan hadiah berupa kartu merah dari wasit.

Pada laga giornata ke-12 Serie A musim 2018/19, AC Milan yang bertugas menjamu Juventus di San Siro berakhir dengan kemenangan tim tamu yakni dengan skor 0-2. Milan mau tidak mau harus menyerah atas gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic menit ke-8 dan Cristiano Ronaldo menit ke-81.

Higuain Minta Maaf Atas Kejadian Kartu Merah Dirinya

Tepatnya dua menit usai gol kedua dibuat, Higuain melakukan sikap yang tidak terpuji. Dirinya mendapatkan kartu kuning kedua lantaran melakukan protes yang berlebihan kepada wasit Paolo Mazzoleni. Protes ini ia layangkan usai Higuain melalukan pelanggaran terhadap Mehdi Benatia.

Dirinya mengaku berada dibawah emosi yang tinggi atas kartu kuning yang dilayangkan oleh sang wasit. Bahkan dirinya mengatakan bahwa ia hanyalah manusia bukan robot. Maka tidak salah apabila dirinya tidak sanggup menahan emosi ditambah lagi dengan laga yang berjalan begitu panas.

“Ketika dirimu bermain melawan mantan klub, tentu hal itu terasa berbeda. Saya bertanggung jawab, saya tahu hal itu tak boleh terjadi lagi, namun momen itu terjadi ketika kami tertinggal, dan kami bukanlah robot. Kami manusia biasa, kami punya emosi.”

“Saya melakukan salah, saya minta maaf dan saya harap hal itu tak terjadi lagi. Saya sosok yang sangat emosional, terkadang sulit bagi saya untuk mengontrolnya,” ucap Higuain dilansir Situs Main Bola yang merupakan Situs Bola Terpercaya

Higuain sendiri merupakan sosok pemain yang pernah membela Juventus dimana kini harus berstatus sebagi pemain pinjaman pada musim ini untuk AC Milan.

Emosi Membuat Higuain Minta Maaf Atas Kejadian Kartu Merah Dirinya

Dan atas tindakan yang dilakukan oleh pemain asal Argentina tersebut tentu akan merugikan pihak dari Milan. Hal ini dikarenakan dirinya yang tentunya akan absen dalam laga Milan pekan depan. Selain itu, Higuain juga diprediksi akan menerima hukuman tambahan sehingga membuatnya absen lebih lama. Atas tindakan tersebut dari Higuan langsung melayangkan permintaan maaf.

Saya harus meminta maaf kepada rekan satu tim, pelatih, fans dan wasit. Saya bereaksi seperti itu, harusnya tidak saya lakukan, jadi saya minta maaf pada rekan-rekan, pelatih dan fans,” ucap Higuain dikutip dari Sky Sports Italia.

“Itu adalah kartu kuning, keputusan yang tepat, saya minta maaf atas reaksinya dan saya bertanggung jawab.”

“Ketika Anda bermain melawan mantan klub, jelas itu akan terasa berbeda. Saya bertanggung jawab, saya tahu hal seperti itu tidak boleh terjadi. Tapi, pada saat itu kami kalah dan kami bukan robot. Kami manusia, kami punya emosi,” tandasnya.

Selain itu, dari sisi Gonzalo Higuain juga mengetahui bahwa apa yang dilakukannya merupakan tindakan yang salah. Maka dari itu, dirinya berharap agar apa yang ia lakukan barusan tidak dicontoh oleh para penonton. Higuain pun berjanji akan mengontrol emosinya pada laga selanjutnya.

“Saya tahu itu bukan contoh yang bagus untuk anak-anak, tapi kami bukan robot. Reaksi saya salah. Dalam kasus saya, seperti yang dikatakan pelatih, saya mengambil hati terlalu banyak. Ke depan saya harus kontrol emosi dan lebih tenang,” tutupnya

About marketing

Check Also

Gelandang Juventus

Akankah Gelandang Juventus Tertarik Dengan Penawaran Dari Barcelona?

Akankah Gelandang Juventus Tertarik Penawaran Dari Barcelona? Barcelona sudah lama menginginkan gelandang Juventus Rodrigo Bentancur. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *