Home / piala dunia / Gugur, Kedatangan Timnas Korea Disambut Lemparan Telur Busuk

Gugur, Kedatangan Timnas Korea Disambut Lemparan Telur Busuk

Gugur, Kedatangan Timnas Korea Disambut Lemparan Telur Busuk

Kedatangan Timnas Korea Disambut Lemparan Telur Busuk

Timnas asal Negri Gingseng harus kembali ke negara asalnya usai gagal menlanjutkan babak selanjut di Piala Dunia 2018. Timnas Korea Selatan harus lebih dulu angkat koper dari Rusia karena hanya mampu berada di peringkat ke tiga pada klasemen Grup F.

Sebelum Korea Selatan dinyatakan tidak lolos ke babak selanjutnya, timnas wakil Asia berhasil meraih kemenangan yang membanggakan usai menundukan timnas Jerman dengan hasil 2-0. Jerman yang merupakan juara bertahan Piala Dunia harus menelan kekalahan yang memalukan di ajang Piala Dunia 2018 dan membuat timnas asuhan Joachim Low tidak lolos babak penyisihan selanjutnya.

Kedatangan Timnas Korea Disambut Lemparan Telur Busuk
Kedatangan Timnas Korea disambut lemparan telur busuk.

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Piala Dunia 2018 meski sudah memberikan prestasi yang cukup membanggakan dan pertandingan yang menghibur, Korea Selatan tidak mendapat sambutan baik dari negaranya sendiri. Pasalnya timnas asuhan Shin Tae-yong yang baru tiba di Incheon International Airport mendapat perlakuan yang menyedihkan.

Skuat timnas Korea Selatan tiba dan hendak melakukan konferensi pers, mereka yang berbaris untuk melakukan sesi foto secara tiba tiba mendapat lemparan dari para pengunjung. Tak hanya lemparan bantal dengan lambang United Kingdom dan Union Jack, mereka juga mendapatkan lemparan telur busuk namun berhasil diamankan oleh para penjaga.

Usai selamat dari insiden tersebut dan suasana mulai mereda, sang pelatih membuka suara engan memulai konferensi pers dengan membuka beberapa pernyataan maaf. Ia mengungkapkan ucapan maaf kepada para penggemar atas kegagalannya di Piala Dunia 2018.

“Saya tidak ingin pulang hingga Juli, dan rasanya mengecewakan untuk pulang pada bulan Juni. Saya ingin berterima kasih kepada penggemar untuk cinta dan dukungannya,” ucap pelatih 49 tahun seperti yang dikutip dari Daily Mail.

“Tanpa penggemar, kami tidak akan bisa membuat keajaiban,” lanjutnya.

Kedatangan Timnas Korea Disambut Lemparan Telur Busuk
Kegembiraan Pasukan Timnas Korea Selatan Usai Membobol Gawang Jerman

Son Heung-min, pemain andalan Korea Selatan juga mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh para penggemar sepak bola karena kegagalan ini. Namun pemain sayap Tottenham ini melihat harapan besar atas Korea Selatan. Ia yakin Korea Selatan mampu meraih kesuksesan karena mampu mengalahkan Jerman sang juara bertahan Piala Dunia.

“Saya meminta maaf kepada penggemar karena kami tidak memenuhi janji untuk lolos ke babak gugur, tapi saya pikir kami semua melihat harapan dari kemenangan atas Jerman,” tambahnya.

“Tapi kami tidak akan terbawa dengan kesuksesan kecil itu, dan kami akan terus bekerja keras,” tutupnya.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *