Home / liga spanyol / Sosok Zinedine Zidane Dirindukan Oleh Para Pemain Real Madrid

Sosok Zinedine Zidane Dirindukan Oleh Para Pemain Real Madrid

Sosok Zinedine Zidane Dirindukan Oleh Para Pemain Real Madrid

Zidane Dirindukan Oleh Para Pemain Real Madrid

Kabar terbaru datang melalui para pemain dari Real Madrid, dimana dikabarkan mereka menginginkan sosok Zinedine Zidane kembali untuk melatih di Santiago Bernabeu. Seperti yang diketahui, Zidane sendiri pergi meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Real Madrid yang kini sedang dalam kondisi terpuruk ditambah dengan pemecatan sang pelatih, Julen Lopetegui kemarin membaut klub raksasa asal Spanyol itu kini berada dalam tren yang cukup buruk. Sesuai dengan yang dilaporkan oleh Situs Main Bola yang merupakan Situs Bola Terpercaya, hingga kini Los Blancos hanya mampu meraih satu kemenangan dari delapan laha yang sudah dijalani di semua kompetisi.

Terakhir, Real Madrid harus dipermalukan oleh rival abadinya Barcelona dengan kekalahan telak 5-1 di Camp Nou Stadium. Real Madrid yang baru saja menjalani laga El Clasico pertama mereka di musim ini harus mengakui kehebatan rivalnya. Selama pertandingan berlangsung, Madrid hanya mampu menyumbangkan satu gol saja oleh Marcelo.

Kekalahan Real Madrid tersebut sekaligus sebagai akhir dari perjalanan Lopetegui sebagai sosok pelatih. Pihak dewan direksi klub pada akhirnya memutuskan untuk menggelar pertemuan dan memutuskan untuk memutus kontrak Lopetegui serta menunjuk Santiago Solari sebagai pengganti sementara.

Zidane Dirindukan Oleh Para Pemain Real Madrid

Zidane Dirindukan Oleh Para Pemain Real Madrid

Dikutip dari Sport, diketahui kini para pemain Real Madrid mulai kembali merindukan sosok Zidane. Bahkan mereka juga berharap agar Zidane kembali terpilih untuk melatih Madrid dan bukan Antonio Conte yang kini tengah menjadi incaran sang presiden, Florentino Perez untuk menjadi pelatih tetap.

Meski demikian kembalinya Zidane sepertinya hanya akan menjadi angan-anganan saja. Pasalnya mustahil pelatih asal Prancis itu dapat kembali. Selain dikarenakan akan menolak permintaan tersebut namun dari Perez sendiri memang sudah tidak menginginkan untuk menggunakan jasa dari pria 46 tahun tersebut. Meski demikian, di Madrid segalanya bisa saja terjadi.

Hubungan yang dekat antara pemain Real Madrid dengan Zidane sendiri memang sudah dimengerti oleh Perez. Sayangya kekecewaan Perez terhadap Zidane karena meninggalkan tim meski baru saja memenangi Liga Champions membuat sang Presiden ogah untuk mendatangkannya kembali.

Hingga saat ini diketahui, Perez sedang kepincut untuk menjadikan Conte sebagai pilihan utama pengisi kursi pelatih tetap Madrid yang baru. Dirinya juga mengetahui bahwa Conte merupakan satu-satunya nama besar yang saat ini tersedia di pasaran.

Selain nama Conte, sosok Roberto Martinez juga masuk ke dalam daftar pelatih incaran Perez. Namun sayangnya hingga saat ini ia masih terikat kontrak dengan tim nasional Belgia. Karena itu, pilihan tersebut sepertinya sulit untuk diwujudkan.

Selain untuk saat ini, pada musim depan selanjutnya Perez juga yakin bahwa Real Madrid masih memiliki peluang untuk merekrut kembali Jose Mourinho atau menggaet pelatih papan atas lainnya.

About marketing

Check Also

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona

Ousmane Dembele Tidak Berminat Melepaskan Barcelona Gelandang Muda Barcelona, Ousmane Dembele sepertinya masih belum berminat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *