Home / piala dunia / Zidane Beri Signal Akan Membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu

Zidane Beri Signal Akan Membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu

Zidane Beri Signal Akan Membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu

Mbappe ke Santiago Bernabeu

Penyerang berusia 19 tahun, Kylian Mbappe bermain dengan sangat apik dan gemilang dan membuat jantung para pendukung timnas Perancis berdegup keras. Les Bleus berhasil unggul dengan skor 4-3 atas Argentina dan Mbappe suskes memberikan 2 gol dengan selisih waktu 4 menit saja.

Sebelum Mbappe, pemain Perancis yang mampu mencetak minimal dua gol dalam satu pertandingan adalah Zinedine Zidane pada fase knockout Piala Dunia 1998. Saat itu Zidane berhasil melakukannya ketika melawan Brasil.

20 tahun sudah jejak itu terputus dan akhirnya kembali disambung oleh striker muda Mbappe. Mbappe berhasil melakukan brace ke gawang Argentina pada pertandingan tadi malam di Kazan Arena.

Perancis berhasil menang dalam pertandingan melawan Argentina dengan mencetak 4 gol yang disumbangkan oleh Antoine Griezmann di menit 13, Benjamin Pavard di menit 57, dan brace Kylian Mbappe di menit 64 dan 68.

Mbappe ke Santiago Bernabeu
Mbappe sukses memberikan 2 gol untuk Perancis

Melihat kepiawaian Mbappe dalam mencetak gol, membuat klub asal Spanyol Real Madrid ingin membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu. Jelang awal musim panas, seperti biasa Real Madrid akan mendatangkan pemain pemain baru pada bursa transfer pemain. Mantan pelatih Real Madrid, Zidane sepertinya memberikan signal bahwa Real Madrid akan membawa Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Ayah Mbappe yang juga merupakan agennya, mengaku sudah berkomunikasi secara langsung dengan pihak Los Blancos usai pertandingan tadi malam di Kazan Arena. Meskipun begitu, Real Madrid sepertinya tidak ingin terburu buru untuk mendatangkan Mbappe untuk bermain di Bernabeu.

Dilaporkan oleh Tim Situs Main Bola yang merupakan Agen Bola Piala Dunia 2018 Real Madrid memiliki kebiasaaan untuk mendatangkan pemain baru pada masa bursa transfer. Sebelumnya barisan lini depan Real Madrid seperti Gareth Bale, Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo juga didatangkan ke Real Madrid menjelang bursa transfer antar pemain.

“Semua bisa terjadi” ucap Zinedine Zidane dikutip dari As.com.

Mbappe yang kini bermain di PSG bersama Neymar akan memiliki ikatan emosi bersama Real Madrid. Mbappe yang sukses menekuk Messi saat melawan Argentina akan memberikan dampak positif bagi pasukan Los Blancos. Messi yang bermain di Barcelona sudah menjadi rival seumur hidup bagi Ronaldo di Real Madrid.

Rumor Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid juga didukung dengan kabar bahwa Mbappe yang sering kali berkunjung ke Valdebebas, tempat latihan Madrid 5 tahun lalu.

Meskipun kabar sudah beredar, belum ada konfirmasi secara resmi mengenai trasnfer Mbappe ke Real Madrid. Selain itu Mbappe juga masih harus fokus untuk Piala Dunia 2018. Timnas Perancis akan bertemu dengan Uruguay pada babak perempat final yang akan dilaksanakan pada 6 Juli mendatang.

About marketing

Check Also

Taktik Final Piala Dunia 2018

Taktik Final Piala Dunia 2018, Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah

Prancis Kuat di Sayap, Kroasia Hidup di Tengah. Taktik Final Piala Dunia 2018 Mana Yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *